Mobile Legends

Perbedaan Bermain Natan Sebagai Jungler dan Gold Lane, Mana yang Lebih Enak?

Pavel TanujayaWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Hero Natan menjadi favorit sebagai jungler belakangan ini di Mobile Legends dibandingkan di gold lane, apa perbedaannya?

Marksman merupakan salah satu tipe hero yang cukup jarang digunakan sebagai jungler. Hanya saja, Natan dinilai cukup baik untuk bisa menjadi seorang core, karena damage yang cukup tinggi.

Keunggulan hero ini dalam skill ultimate nya dapat menyulitkan musuh untuk terus berkumpul, karena akan memberikan damage yang cukup besar kepada mereka.

Hero marksman unggulnya berada di gold lane untuk mengumpulkan item terlebih dahulu sebelum ikut berperang, mana lane yang terbaik untuk Natan kalau begitu?

BACA JUGA: KB Jelaskan Alasan Pemain Filipina Belum Resmi Diumumkan oleh MPL ID

Perbedaan Natan di Jungler dan Gold Lane

Penjelasan pun keluar dari salah satu mantan pemain profesional, Jontahan Liandi dalam konten YouTube terbarunya. Pemain yang dikenal sebagai Emperor ini memberikan perbedaan dalam bermain Natan.

Build item yang dilakukan pada dua lane berbeda itu pun cukup berbeda, di mana saat menjadi jungler kalian akan mengutamakan damage dan cooldown, dengan membuat item seperti Hunter Strike.

BACA JUGA: DeanKT Jelaskan Latar Belakang EVOS WORLD, Isinya Pecundang Semua!

Natan Jungler
Photo via MLBB

BACA JUGA: Tanggapan Oura Melihat Sisa Roster EVOS WORLD Akhirnya di Farewell

Saat bermain di gold lane, kalian direkomendasikan untuk lebih membuat item attack speed agar bisa memberikan damage yang lebih mantap lagi. Hanya saja, berhati-hatilah kalau bertemu musuh yang menggunakan blade armor.

"Kalau jadi jungler, itu jadi dua item aja udah sakit. Udah jadi Hunter Strike udah enak banget sih, kalau main di sidelane (gold) lebih enak item attack speed sih. Kalau udah jadi Blade Armor musuh ya itu udah pasti ke counter banget sih," jelas Jonathan.

BACA JUGA: Sedih, EVOS Legends Dipastikan Tanpa Trio M1 di MPL ID S10

Jonathan juga menambahkan Natan lebih enak mengumpulkan stack saat menjadi jungler, karena akan selalu mendapatkan Blue Buff yang membantu mengurangi cooldown.

"Enaknya Nathan Jungler menurut gua cari stacknya enggak terlalu susah guys, karena cooldwonnya kepotong sama blue buff kan. Itu bedanya Nathan jungler sama gold," lanjutnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos