Mobile Legends

Pernah Dapat Pesan Tantangan Dari Nathzz, RRQ R7 Justru Puji Kemampuannya

Pavel TanujayaSaturday, 18 June 2022
Logo article
Ads

Ingin melawan R7 di MSC 2022, keinginan Nathzz pun akhirnya terpenuhi, bagaimana pandangan explaner RRQ Hoshi tersebut saat melawan dia?

RRQ Hoshi berhasil kembali memperlihatkan semangat yang luar biasa, di mana mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak grand finals MSC 2022.

RSG PH baru saja diturunkan oleh Vyn dan kawan-kawan di final upper bracket, dan harus kembali berjuang dari lower bracket untuk bisa masuk ke babak final nantinya.

Nathzz sebelumnya sempat mengatakan dalam wawancara dengan media ingin menghancurkan R7 di pertandingan mereka, dan nyatanya pertarungan mereka benar terjadi.

BACA JUGA: PIC MPL Indonesia Rencanakan Strategi Agar Komunitas Mobile Legends Indonesia Tidak "Brutal"

RRQ R7 Puji Permainan RSG Nathzz di MSC 2022

Melalui wawancara seusai pertandingan melawan RSG PH, R7 menjelaskan bagaimana ia sangat senang melawan Nathzz dalam pertandingan tadi.

Ia pun mengatakan perkembangan dari Nathzz sangat baik, sehingga cukup senang akhirnya bisa melawan sang explaner dari RSG PH tersebut.

BACA JUGA: Belum Bermain di MSC 2022, Z4pnu Ingin Lawan RRQ Karena Ada 2 Pemain Ini!

RRQ R7 Nathzz
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

R7 memuji dari segi makro dan mikro sang pemain yang sungguh menakjubkan, keduanya pun memperlihatkan pertarungan sengit.

"Melawan Nathzz, saya pikir dia punya mikro dan makro, saya bisa lihat dia berkembang dengan cepat, saya senang bisa melawan dia. Ilmu yang bagus juga pastinya," ujar R7.

BACA JUGA: Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Esmeralda yang digunakan oleh R7 di awal-awal game pertama cukup menarik perhatian banyak sekali penonton di dalam venue, bahkan sampai hampir mendapatkan maniac.

Di game keempat, Esmeralda diambil oleh Nathzz dan Thamus digunakan oleh R7, Keduanya sempat bertarung tanpa diganggu oleh siapaun saat late game.

BACA JUGA: Bantai RSG PH, RRQ Hoshi Berhasil ke Final MSC 2022!

Meskipun tidak ada yang menang maupun kalah, kita dapat melihat pertarungan mereka sangat seimbang dan pastinya memberikan keuntungan untuk seluruh tim.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos