Mobile Legends

Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Pavel TanujayaFriday, 17 June 2022
Logo article
Ads

Nathzz jelaskan reaksi tim profesional Filipina saat mendengar hujatan dari Indonesia mengenai komentar META Pause usai SEA Games 2021.

Sebagai salah satu negara yang dianggap terkuat di Mobile Legends, Filipina banyak mendapatkan lemparan hujatan, terutama pendukung Indonesia.

Kita sudah tahu bahwa netizen Indonesia sulit untuk menerima hujatan atau psywar dari negara lain, tetapi penasarankah kalian bagaimana tanggapan pemain profesional lainnya?

BACA JUGA: Kelra Bandingkan Dirinya dengan Lemon Dalam Gunakan Irithel di MSC 2022

Nathzz Sebut Tim Blacklist Terkena Serangan META Pause

Nathzz MSC 2022

BACA JUGA: Sering Lakukan Psywar, Todak Momo Pesan ke Z4pnu: Kurangi Bicara Seperti Itu!

Melalui wawancara RevivaLTV dengan Nathzz, ia mengatakan seluruh timnya, terutama dirinya tidak sama sekali terganggu dengan hujatan-hujatan tersebut.

Tetapi, netizen di sana cukup ramai membicarakan hal ini. Sosial media sangat ramai dengan balasan dari netizen Filipina kepada netizen Indonesia menurut Nathzz.

RSG PH diberitahukan tidak mendapatkan dampak sama sekali terhadap hujatan ini, tetapi Blacklist International mendapatkan banyak sekali dampak.

BACA JUGA : RSG PH Bertemu RRQ di Upper Bracket Final MSC 2022, Coach Giee Pastikan Akan All Out

Nathzz META Pause
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Salah satunya kita dapat melihat dari hilangnya Instagram Blacklist International sesudah SEA Games 2021 kemarin, tentu bukan hal yang baik untuk dilakukan bukan?

"Kalau kita sih tidak berdampak apa-apa terhadap pernyataan tersebut. Untuk RSG sih aman-aman aja, tapi untuk Blacklist ya," ujar Nathzz.

BACA JUGA: Manager Orange Esports Jelaskan Apa yang Membuat Pemain Pro Mobile Legends Sangat Mahal

Ternyata kasus ini pun juga sempat ramai di sosial media Filipina lho sobat RevivaL. Tidak hanya di Indonesia saja yang penuhi komentar mengenai hal ini.

Sebaliknya, di Filipina ada banyak sekali yang meng-counter META Pause tersebut di kolom komentar, terutama ketika tim Filipina melawan Indonesia.

BACA JUGA: Bertemu RRQ di Final Upper Bracket MSC 2022, RSG Demonkite Waspadai Pemain Ini

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos