Mobile Legends

Analisis OhMyV33NUS Atas Game 1 Final MSC 2022, RRQ Bisa Menang!

Pavel TanujayaWednesday, 22 June 2022
Logo article
Ads

Kapten Blacklist International, OhMyV33NUS, memberikan analisis mengenai pertandingan pertama final MSC 2022 kemarin, di mana RRQ harusnya bisa menang.

Pertandingan pertama dalam babak final MSC 2022 kemarin, antara RRQ Hoshi dan RSG PH, terlihat sangat menarik sekali. Comeback yang dilakukan oleh RSG PH benar-benar memecahkan mental Clay dan kawan-kawan.

Pasalnya mereka sudah berhasil menghancurkan seluruh tower yang ada, dan tersisa base saja. Entah mengapa, mereka harus terdorong kembali oleh Nathzz dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Carry RRQ Hoshi di MSC 2022 Menurut OhMyV33NUS dan Wise, Bukan Albert!

RRQ Hoshi Hampir Menang di Game Pertama Final MSC 2022

Kapten Blacklist ini mengatakan sangat gugup melihat tim RRQ berhasil menerobos masuk pertahanan dari RSG PH. Momen tersebut seharusnya menjadi kemenangan bagi R7 dan kawan-kawan.

Hanya saja ada sebuah kesalahan di mana mereka harus terdorong keluar dari base lagi, sehingga dilawan kembali oleh RSG PH. Venus dan Wise mengatakan seandainya RRQ lock tower, maka mereka bisa menang.

BACA JUGA: Kontrak EVOS Rekt Diakui Sudah Mau Habis, Apakah Akan Diperpanjang?

Final MSC 2022
Photo via: MPL ID

RRQ Hoshi terlihat lebih melakukan lock hero dibandingkan dengan lock tower, sehingga membuat mereka tidak bisa end game di momen tersebut.

"Aku gugup sih, coba kalau RRQ Hoshi lock tower itu. Iya keliatannya RRQ, ketimbang nge-lock tower, mereka lebih mending lock hero, bayangkan kalau mereka nge-hit tower satu kali aja tadi," ujar Venus.

BACA JUGA: Carry RRQ Hoshi di MSC 2022 Menurut OhMyV33NUS dan Wise, Bukan Albert!

Venus pun juga sempat melihat kesalahan kepada Grock Vyn saat momen war di dalam base RSG PH tersebut. Seandainya Vyn memberikan stun kepada lawan mungkin hasil war pasti berbeda.

"Vyn juga salah enggak sih, bayangin kalau dia nge stun tadi," lanjut Venus.

BACA JUGA: MSC 2022 Pecahkan Rekor Viewers Sepanjang Sejarah, Hampir Sentuh 3 Juta Views

Tetapi, memang sesudah game pertama tersebut terlihat performa RRQ Hoshi mulai kembali menurun sampai akhirnya di game keempat mereka tidak dapat melakukan comeback lagi.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos