Mobile Legends

OhMyV33nus Kagum Atas Desain Final Skin Blacklist International M3

Maximus Jonathan SalimSaturday, 6 August 2022
Logo article
Ads

Kapten Blacklist International, OhMyV33nus mengungkapkan kekagumannya terhadap desain final untuk skin M3 Estes.

Desain akhir dari skin M3 Estes baru-baru ini diungkap oleh pihak Moonton. Banyak perubahan yang diberikan pada desain skin ini.

Perubahan-perubahan pada desain skin ini disambut dengan baik oleh para penggemar Blacklist International. Bahkan, para pemain pun juga menyuarakan kepuasan mereka.

BACA JUGA: Luminaire Mengaku Dirinya dan Donkey Hampir Tidak Bermain pada MPL ID Season 4

Desain Akhir Skin M3 Blacklist International Sangat Disukai OhMyV33nus

OhMyV33nus Desain Final Blacklist
Photo via: Moonton

BACA JUGA: Luminaire Akui Scrim di MDL Lebih Sulit daripada MPL

Beberapa saat yang lalu, OhMyV33nus sempat mengaku dirinya sangat tidak menyukai desain awal skin Estes Blacklist International. Ia merasa perubahan nama dan banyaknya warna emas pada skin tersebut tidak cocok dengan identitas tim juara M3 tersebut.

Pada akhirnya, pihak Moonton, OhMy33nus, dan beberapa petinggi Blacklist International kembali mendiskusikan perihal desain skin M3 Estes.

Masukan-masukan dari pihak Blacklist International pun didengarkan Moonton. Dengat cepat, revisi desain skin dilakukan sesuai dengan saran yang telah mereka terima.

BACA JUGA: Sempat Satu Tim, Reza Ceritakan Awal Mula Clover & Luminaire Masuk ke Scene MLBB

Skin Estes Blacklist International M3
Photo via Moonton

BACA JUGA: Harapan Pupus, Dlar Sebenarnya Ingin Bermain dengan Pemain Ini di EVOS Legends

Warna utama dan nama dari desain skin ini pun mengalami perombakan besar. Warnanya diganti dengan hitam dan putih berlian dan namanya diubah dari 'Blacklist Sentinel' menjadi 'Blacklist International' sesuai dengan keinginan OhMyV33nus

Animasi skin tersebut juga mengalami perubahan. Pada animasi desain final, Estes melakukan pose ikonik memegang mahkota ala OhMyV33nus. Selain itu efek skill-nya didominasi oleh warna putih dan logo Blacklist International.

Revisi yang telah dilakukan Moonton ternyata diterima dengan sangat baik oleh pihak Blacklist. Dalam live stream-nya bersama Wise, OhMyV33nus mengungkapkan rasa kagumnya terhadap desain final skin M3 Estes.

BACA JUGA: Nasib Trio M1 Seusai Farewell dengan EVOS, Jadi Free Agent?

OhMyV33nus Desain Final Blacklist
Photo via: Facebook Wise Gaming

"Ia terlihat siap untuk menghancurkan semua panggung karena sudah ada pemenang. Saya sangat kagum. Ini sangat bagus." Ungkap OhMyV33nus.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian lebih menyukai desain skin M3 Estes Blacklist International yang sekarang atau desain yang sebelumnya?

BACA JUGA: Jadi Turnamen Ladies Terpopuler, Ini Kekhawatiran Pihak WSL Untuk Scene Ladies

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos