Mobile Legends

OhMyV33NUS Buka Suara Tentang Pause yang Terjadi di Final SEA Games 2021

Olivia PujiThursday, 26 May 2022
Logo article
Ads

Gelaran final SEA Games 2021 antara Indonesia melawan FIlipina penuh dengan pause, begini klarifikasi dari OhMyV33nus.

Banyaknya pause dari Filipina menjadikan banyak komunitas berkomentar. Hal itu karena pause dapat menggangu fokus pemain.

Setelah Imam alias Hadji menjelaskan kenapa mereka sering meminta pause, kini kapten mereka OhMyV33nus juga buka suara.

BACA JUGA: Inilah Roster Tim Indonesia yang Bermain di MSC 2022

Penjelasan Pause di Final SEA Games 2021 dari OhMyV33nus

Pause Sering Terjadi di SEA Games, Ini Penjelasan dari Kapten Filipina
Photo via: Facebook Wise geming

BACA JUGA: Masih Banyak yang Salah, KB Beberkan Perbedaan Hyper dan Jungler

Sebenarnya, penjelasan tentang pause sudah banyak beredar. R7 selaku tim Indonesia juga mengatakan bahwa ping yang ada lag. Kini, melalui live Facebook OhMyV33nus juga berkomentar.

OhMyV33nus menjelaskan bahwa tim Filipina baru pertama kali main di sebelah kiri. Ia mengaku bahwa ping yang didapatkan ketika bermain di sebelah kanan dan kiri berbeda.

"Pause yang terjadi karena ping yang kami dapatkan merah. Kita juga pertama kali main di sebelah kiri, dan ping yang didapatkan berbeda. Sebelah kiri, ponsel untuk bermain tidak diberi kartu SIM sementara sebelah kanan diberi. Hal itu, membuat ping yang ada berbeda." Ungkap OhMyV33nus

BACA JUGA: MobaZane Jelaskan Alasan Indonesia Kalah dengan Filipina di MLBB SEA Games 2021

Pause Sering Terjadi di SEA Games, Ini Penjelasan dari Kapten Filipina
Photo via: Instagram daneriejamess

Dia mengaku bahwa ketika game pertama terjadi pause yang lama karena, ping yang didapatkan merah. Hal itu membuat pihak panitia harus menambahkan kartu SIM ke ponsel tim Filipina.

"Game pertama pausenya sangat lama. Hal itu karena, pihak panitia harus memasangkan kartu SIM ke para pemain kami. Proses itu sangat lama. Sebelumnya mereka menyuruh kami Mengganti ponsel. Namun, kami tidak mau karena, kami harus mengganti settingan ponsel kami." Tambahnya

BACA JUGA: Pemain Indonesia yang Bersinar Menurut Oura di SEA Games 2021

Nah, sekarang jelas gak nih sobat RevivaL? Ternyata perbedaan ping yang ada karena tim Filipina tidak dikasih kartu SIM di ponselnya. Semoga kedepannya panitia lebih mempersiapkan hal seperti ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos