Mobile Legends

OhMyV33NUS & Wise Putuskan Rehat di MPL PH Season 9, Mengapa?

Yohanes MelkyMonday, 10 January 2022
Logo article
Ads

Terdengar kabar mengejutkan dari dua pemain Blacklist International, yakni OhMyV33NUS dan Wise yang tidak akan bermain di MPL PH Season 9.

https://wp.revivaltv.id/mobazane-btk-asia/

Informasi ini baru saja keluar melalui media sosial dan sudah cukup menjadi perbincangan hangat. Telah banyak fans yang sangat menyayangkan tindakan yang mereka lakukan ini khususnya setelah yang mereka lewati pada M3 lalu.

Pasalnya duo maut di midlane ini cukup kuat untuk menggemparkan lawannya. Mereka bahkan dikenal sebagai pasangan dengan combo paling efektif di setiap pertandingannya.

Dengan kabar mengejutkan rehatnya Wise dan OhMyV33NUS, tentu akan terjadi kekurangan roster pada line up Blacklist International. Belum ada kabar mengenai pergantian pemain untuk mengisi tim tersebut di MPL Season 9 nantinya.

Ternyata di luar rehatnya, terdapat alasan cukup menarik yang dilontarkan oleh sang ‘Queen of Support’ beserta jungler Blacklist tersebut lho. Mereka secara bersamaan mengutip alasan rehat pada laman Facebook masing-masing.

BACA JUGA: Hero Xavier Mirip Gojo Satoru, Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen Semakin Dekat

Alasan OhMyV33NUS & Wise Tidak Bermain di MPL PH Season 9

ohmyv33nus wise
Photo via IG Wise

Dikutip langsung melalui akun Facebook OhMyV33NUS dan Wise Gaming, mereka menekankan alasan di balik rehatnya. Ternyata mereka menginginkan waktu untuk menghabiskan kebersamaan dengan keluarga.

“Sekarang setelah kita sudah mencapai mimpi kita sebagai juara dunia, inilah waktunya untuk istirahat sejenak agar bisa memiliki waktu bersama keluarga di musim ini. Jangan khawatir teman-teman, kita akan kembali lagi pada Season 10.” Tulis Wise.

BACA JUGA: Xin Ungkap Perasaannya Ketika Tidak Dimainkan pada Laga RRQ Vs Blacklist di M3

Photo via FB OhMyV33NUS dan Wise Gaming

Pernyataan ini sekaligus menggambarkan isi dari pesan yang ditulis oleh OhMyV33NUS, di mana ia juga akan menghabiskan waktu untuk keluarganya di musim ini. Mereka ingin beristirahat dari pro scene Filipina sejenak agar bisa maksimal untuk Season 10.

BACA JUGA: Dream Team Versi RRQ Xin, Ada Wannn & Rekt!

Bagaimana pendapat sobat RevivaL terkait kabar ini? Apakah menurut kalian terdapat alasan lain di balik rehatnya sang ‘Blacklist Duo’?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos