Mobile Legends

Tumbangkan Omega ke Lower Bracket MSC 2022, Todak Akui Tidak Takut Kepada Mereka

Pavel TanujayaTuesday, 14 June 2022
Logo article
Ads

Todak berhasil membuktikan kemampuan mereka di playoffs MSC 2022, di mana Smart Omega dari Filipina harus turun ke lower bracket setelah kalah.

Menjadi salah satu tim yang ditakuti, Smart Omega harus menerima kekalahan dari salah satu tim tuan rumah yang sekaligus juara MPL MY Season 9.

Sebagai tim dari Filipina, tentu hal ini akan sangat memancing perhatian banyak sekali penggemar Mobile Legends. Apakah persiapan yang dilakukan Todak sangat baik?

BACA JUGA: Pelatih RSG PH Analisis Faktor Kekalahan ONIC di MSC 2022

Persiapan Todak Melawan Smart Omega di MSC 2022

Melalui wawancara eksklusif dengan RevivaLTV, pelatih Todak, Hazim mengatakan para pemain tidak ada merasa takut sedikit pun, melainkan mereka sibuk membahas strategi.

Mereka terus melakukan perdebatan sampai menemukan cara yang tepat untuk bisa mengalahkan salah satu tim terkuat dalam MSC 2022 ini.

BACA JUGA: Caster Malaysia Terkejut Melihat Lemon Bermain Melawan IDNS di MSC 2022

Todak MSC 2022
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

"Untuk sebelum pertandingan, kita tidak ada sama sekali takut, malah lebih banyak berdebat karena untuk fight satu tim yang solid dari semua role, kita harus sempurnakan sesuatu lah.

Jadi kenapa kita berdebat banyak untuk cari satu solusi yang paling mantap. Alhamdulillah, semua benar terjadi hari ini." ujar Hazim.

BACA JUGA: Bon Chan Sebut Tim Ini Sebagai Kuda Hitam di MSC 2022

Meskipun skor yang dihasilkan sangat sengit, mereka cukup memperlihatkan permainan yang sangat luar biasa. Smart Omega pun kesulitan menembus pertahanan Todak.

Tidak hanya Smart Omega, bahkan kita sudah tahu mereka juga berkontribusi dalam kepulangan ONIC Esports di MSC 2022 kali ini, menyisakan RRQ hoshi sebagai wakil Indonesia satu-satunya.

BACA JUGA: Head Coach RSG PH Jelaskan Unsur Kekuatan Falcon Esports

Tampaknya, kedua tim tuan rumah menunjukkan performa yang sangat baik, apakah mereka bisa masuk ke dalam babak final nantinya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos