Mobile Legends

Omega Z4pnu Akui Idolakan Pemain Veteran dari Indonesia, RRQ Lemon

Olivia PujiSaturday, 18 June 2022
Logo article
Ads

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan pemain Smart Omega, Z4pnu karena perkataannya dia menjadi public enemy, tapi tak disangka sosok ini mengidolakan Lemon.

Walaupun sebagai pemain cadangan, keinginan Z4pnu untuk bermain dan membela tim Omega dengan bendera Filipina sangat besar. Ia sendiri sering mengakui bahwa untuk saat ini negara mereka paling kuat untuk kompetitif Mobile Lagends.

Perkataan Z4pnu sendiri tak bisa dipungkiri bahwa Filipina selalu mendominasi di ajang internasional beberapa tahun belakangan ini. Lalu mengapa ia lebih memilih Skylar untuk dijadikan lawan ketika melawan RRQ?

BACA JUGA: Belum Bermain di MSC 2022, Z4pnu Ingin Lawan RRQ Karena Ada 2 Pemain Ini!

Omega Z4pnu Idolakan RRQ Lemon

Sebut Lemon Sebagai Idolanya, Z4pnu akui Ingin Lawan Skylar
Photo via :YouTube Mobile Legends

Tengah dicari oleh orang Indonesia dan ditunggu kapan bermain di MSC, Donkey selaku reporter MSC dari Indonesia berhasil mewawancarai Z4pnu, dia mengatakan bahwa dirinya tidak takut dengan netizen Indonesia.

"Saya tidak takut dengan Indonesia. Mungkin saat ini RRQ sedang beruntung." Ungkap Z4pnu.

BACA JUGA: Tak Jadi Taunting ke RRQ di Babak Grup MSC 2022, Ini Alasan Kelra

Perkataan Z4pnu itu mengarah kepada netizen Indonesia yang sering memprovokasi antara pemain, selain itu dia mengungkapkan ingin melawan Skylar ketika melawan RRQ nantinya.

"Lemon adalah idola saya sejak season 1, (tapi ingin lawan) mungkin Skylar, karena dia saat ini sebagai roster utama," tambahnya.

Wah ternyata sosok yang sering membuat netizen Indonesia kesal kepadanya dengan perkataannya mengidolakan sang alien dari tim raja segala raja sejak season 1 nih sobat RevivaL.

BACA JUGA: Tips Melakukan Draft Pick Versi Antimage, Bukan Mengutamakan Counter Hero

Akankah keinginan offlaner Omega ini untuk melawan Skylar ketika bertemu nantinya dapat terlaksana?

Jangan lupa saksikan MSC untuk melihat siapa yang akan bermain di Omega dan apakah bisa bertemu RRQ pada gelaran terbesar Mobile Legends se-Asia Tenggara ini.

BACA JUGA: Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos