Mobile Legends

ONIC Aldo Ungkap Alasan Kairi Tidak Bermain pada Game 1 Melawan Rebellion Zion

Maximus Jonathan SalimFriday, 16 September 2022
Logo article
Ads

Pelatih ONIC Esports, Aldo, mengungkap alasan mengapa Kairi tidak bermain pada game pertama melawan Rebellion Zion week 6 MPL ID Season 10.

Week 6 dibuka dengan pertandingan sengit antara ONIC Esports dengan Rebellion Zion, yang mana keduanya adalah tim yang performanya sedang sangat naik saat ini.

Setelah pertandingan yang cukup sengit, ONIC Esports berhasil mempertahankan win streak mereka setelah mengalahkan Rebellion Zion dengan skor 2-1.

Sebuah hal unik terjadi di game pertama dimana Kairi tidak bermain dan digantikan oleh Sanz sebagai jungler, kira-kira mengapa hal ini terjadi?

BACA JUGA: Rekt Setuju EVOS Saykots ke MPL, Tapi Ada 1 Masalah!

Alasan ONIC Kairi Tidak Bermain di Game 1 Melawan Rebellion Zion

Melalui wawancara dengan media, ONIC Aldo mengungkap bahwa Kairi tidak bermain pada game pertama melawan Rebellion Zion karena sang pemain sedang sakit.

Hal ini membuat Sanz terpaksa harus kembali bermain sebagai jungler ONIC Esports. Tentunya mereka tidak memiliki banyak waktu untuk beradaptasi dengan pergantian ini.

BACA JUGA: Mengejutkan, Saykots Naik ke MPL ID S10 Gantikan Dlar

Alasan ONIC Kairi Tidak Bermain di Game 1 Melawan Rebellion Zion
docs. Doni/RevivaLTV

BACA JUGA: Komentar Rekt & Oura Mengenai Dlar Turun ke MDL

Tidak hanya Kairi, anggota ONIC Esports lainnya seperti Drian, Kiboy, dan Mars juga sempat sakit meski tidak terlalu parah. Pada akhirnya mereka mau tidak mau harus bermain meskipun tidak terlalu sehat.

"Sebenarnya game satu itu Kairinya udah bilang sendiri dia enggak kuat main. Itu juga dadakan banget, Sanz main jungler benar-benar mendadak banget. Karena emang Kairi udah sakit dari kemarin dan tadi pagi udah kaya zombie dia.

Dan sebenarnya bukan cuma Kairi doang. Kiboy juga sakit, Mars juga sakit, Drian juga sempat. Ya hampir semua lah bisa dibilang lagi tumbang, karena lagi musim pancaroba juga. Jadinya enggak ada pattern apa-apa sih, ya main aja lah." Ungkap Aldo.

BACA JUGA: Xin Ingin EVOS Legends Lolos ke M4, Kenapa?

Pada akhirnya Kairi kembali bermain di game kedua dan ketiga lalu membawa ONIC Esports menuju kemenangan.

Hal ini membuktikan bahwa mental para pemain ONIC Esports sangatlah kuat. Meskipun mereka tidak sehat, mereka masih mampu memberikan performa terbaik mereka dalam pertandingan.

Jadi tidak mengejutkan ONIC Esports saat ini menjadi tim yang menjadi pemuncak klasemen MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Kalah di Game 1 Lawan Rebellion, ONIC Aldo Beri Jawaban Kelebihan Chou Jungler

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos