Mobile Legends

Serba Bisa, Ini Alasan ONIC CW Dipilih Ke Timnas SEA Games 2021 Menurut Aldo

PradeepashaSaturday, 12 March 2022
Logo article
Ads

CW berhasil mengalahkan Xin dan Skylar untuk bisa masuk sebagai pemain Timnas MLBB untuk ajang SEA Games 2021.

Ada yang tetap suportif, percaya dengan keputusan para jajaran pelatih, ada juga yang mempertanyakan beberapa nama dan membandingkannya dengan yang tidak terpilih.

Salah satu nama yang juga dipertanyakan kelayakannya adalah CW. Ada saja pihak-pihak yang mempertanyakan kelayakannya. Tentunya hanya seorang seperti pelatih profesional yang bisa menjawabnya.

BACA JUGA: Sebut Akan Ada Kejutan, Aura Fluffy Takut-Takuti RRQ Hoshi

Alasan CW Masuk ke Timnas SEA Games 2021

Seorang pelatih dari ONIC Esports yang juga menjabat sebagai staf pelatih di Timnas Mobile Legends yaitu Aldo memberikan pendapatnya mengenai CW yang masuk berhasil jadi goldlaner satu-satunya di roster.

Melalui interview di MPL ID Season 9 week 4 day 1, Aldo berpendapat kalau CW menguasai banyak hero. Hal itu membuatnya sangat fleksibel sebagai goldlane.

Kalau menurut saya, CW punya hero pool yang sudah pasti. Dia bisa bermain mage, marksman, bisa dibilang megang fighter juga," menurut Aldo.

BACA JUGA: Sering Sarkas ke Tim MPL, Moses Limbong Tidak Takut Instagram Hilang

Menurut Aldo, CW juga memiliki pengetahuan makro yang cukup tinggi karena posisinya sebagai shoutcaller di tim. Hal itu tentunya jadi nilai plus untuknya.

“Selain itu CW juga merupakan seorang shoutcaller di tim kami (ONIC Esports). Jadi dia memiliki makro yang bisa dibilang cukup tinggi,” lanjutnya.

BACA JUGA: MPL Bertabrakan dengan Pelatnas SEA Games, Pemain ONIC Esports Dipastikan Tidak Overworked

ONIC CW SEA Games 2021
sumber: Instagram @calvinwinataa

Dari pendapat Aldo bisa kita pahami bahwa pemilihan CW untuk Timnas pastinya memiliki banyak pertimbangan. Sosok CW pastinya dibutuhkan oleh tim.

Sebenarnya tak hanya CW, tapi seluruh pemain Timnas tentunya dipilih bukan tanpa alasan. Jadi sudah seharusnya kita percaya saja pada pilihan pelatih dan staf untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Gunakan Dyroth Lawan Aura Fire, RRQ R7 Akui Terinspirasi dari Atlet Pelatnas

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos