Mobile Legends

ONIC Jadikan Tim Filipina Ini Contoh In-Game yang Baik di MSC 2022 Nanti, Siapa?

Pavel TanujayaSaturday, 14 May 2022
Logo article
Ads

Sebagai tim yang akan mewakili Indonesia di MSC 2022 nanti, ONIC Esports melihat salah satu tim Filipina menjadi contoh yang baik di dalam pertandingan.

Filipina sendiri memang sudah diakui banyak sekali pemain Mobile Legends sebagai salah satu negara yang sangat kuat dalam game MOBA keluaran Moonton ini.

Mereka sudah banyak meraih gelar juara di berbagai turnamen internasional, seperti M2 & M3 World Championship, serta MSC 2018 & 2021. Jika mereka diincar para pemain lain untuk mendapatkan ilmu, pastinya sangat wajar.

BACA JUGA: Codashop Global Series Mobile Legends Indonesia Kembali Hadir, Ayo Raih Total Hadiahnya!

ONIC Mars Puji Kemampuan Tim Filipina di MSC 2022

Indonesia Filipina MLBB

Melalui wawancara RevivaLTV bersama dengan Mars, ia mengatakan tim Filipina memang sangat kuat-kuat, dan tentu saja membuat semangat para pemain ONIC Esports semakin bertambah.

Berkaca dari hasil yang mereka dapatkan di M3 World Championship kemarin, pastinya Mars tidak ingin kejadian tersebut terulang lagi. ONIC Esports harus pulang terlebih dahulu dalam kompetisi internasional tersebut.

BACA JUGA: RSG PH atau Omega? RRQ Fiel Ingin Bertemu Tim Ini di MSC 2022!

"Tim Filipina memang kuat-kuat, tapi bukan berarti kita tim Indonesia bakal mengalah begitu saja karena mereka kuat, tapi itu membuat kami makin semangat.

Apalagi dengan hasil kami ketika di M3 tidak memuaskan, kami ingin di MSC 2022 ini hasil kami lebih memuaskan daripada sebelumnya," ujar Mars.

Melihat dua tim Filipina yang nanti akan mewakili negara mereka di MSC 2022, ONIC Mars lebih melihat kepada RSG PH. Bahkan ia ingin menjadikan tim mereka sebagai contoh.

BACA JUGA: Bukan dengan Winter Truncheon, Ini Cara Lebih Efektif Hindari Ultimate Hayabusa Dari Oura

MSC 2022 RSG PH

Permainan mereka yang rapi dan disiplin menarik perhatian Mars untuk bisa menjadi seperti ataupun lebih dari mereka saat ini. Terlihat dari permainan mereka saat babak final.

"Untuk tim Filipina yang untuk sekarang lebih menarik perhatian itu RSG PH, mereka ketika playoff MPL PH lalu sangat rapi dan disiplin in-game nya. Itu menjadi contoh buat kami untuk menjadi jauh lebih disiplin dan rapi lagi daripada mereka," jawab Mars.

BACA JUGA: Mars Akui Persiapan ONIC di MSC 2022 Lebih Susah dari Playoffs MPL ID Season 9

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos