Mobile Legends

ONIC Kairi Ceritakan Faktor yang Membuatnya Tertarik Berkarir di Indonesia

Pavel TanujayaMonday, 4 July 2022
Logo article
Ads

Kairi sudah resmi diumumkan bergabung dengan tim Indonesia, ONIC Esports, apa yang membuatnya sangat tertarik untuk berlaga di MPL ID?

Menjadi sebuah kejutan yang besar, karena rumor yang sudah tersebar sangat lama ini benar terjadi. Pemain pertama dari Filipina, Kairi berkompetisi bersama tim Indonesia.

MPL ID Season 10 nanti pastinya akan sangat ramai ditonton, terutama bagi mereka yang penasaran dengan performa sang superstar dari Filipina.

BACA JUGA: CEO ONIC Esports Beberkan Peran Yeb untuk MPL ID Season 10

Alasan ONIC Kairi Ingin Berkompetisi di Indonesia

Melalui wawancara media di konferensi pers Senin (4/7), Kairi mengatakan kepada RevivaLTV bahwa dirinya sudah sangat lama ingin berkarir sebagai pemain profesional di Indonesia.

Dari sudut pandangnya, ia melihat scene Mobile Legends di negara kita jauh lebih besar dibandingkan denga Filipina. Tentu dengan harapan mendapatkan banyak ilmu.

BACA JUGA: 5 Tugas Penting Explaner Mobile Legends di Patch Sekarang Menurut KB

ONIC Kairi Indonesia

BACA JUGA: Hal Positif dan Negatif Masuknya Pemain Filipina ke Indonesia Menurut AP

Di ONIC PH sebelumnya, Kairi belum memiliki kesempatan untuk menjadi juara, ia juga berharap dengan ONIC Esports Indonesia bisa memberikan gelar yang ia inginkan.

"Saya memang sudah tertarik untuk bermain di Indonesia, Mobile Legends di sini lebih besar daripada Filipina, dan saya pikir saya bisa lebih berkembang dan lebih banyak pendapatan.

Saya juga mengincar untuk menjadi juara, karena belum pernah juara juga. Kalau dapat kesempatan juga ingin berkesempatan untuk melawan Filipina," ujar Kairi.

BACA JUGA: Letak Kekuatan Duo Blacklist VeeWise menurut RRQ Vyn

Bersama dengan sang pelatih, Yeb, Kairi pastinya akan berjuang secara penuh sebagai jungler di ONIC Esports. Artinya saat ini sudah ada dua jungler high mekanik dalam satu tim.

Sebelumnya, Kairi sudah pernah berhadapan dengan ONIC Esports di M3 World Championship kemarin, dan ONIC PH harus takluk.

Pastinya penasaran bukan dengan bagaimana performa ONIC Esports musim ini dengan adanya Kairi di dalam tim? Maka dari itu, jangan lewatkan MPL ID Season 10 ya.

BACA JUGA: ONIC Esports Umumkan Roster MPL ID Season 10, Ada Kairi!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos