Mobile Legends

Hadirnya ONIC Kairi Membuat Sanz Berganti Role? Ini Jawaban Mars

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 14 August 2022
Logo article
Ads

Teka-teki role untuk Sanz di ONIC Esports pada MPL ID Season 10 masih menjadi misteri, terutama karena ada Kairi di posisi jungler.

Debut pertama bagi ONIC Esports melawan Rebellion Zion pada week 1 Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 10 berjalan dengan mulus.

Pemain anyar mereka, Kairi langsung diturunkan oleh ONIC untuk menghadapi Rebellion dan menang atas mereka, dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Kairi & Yeb Dipandang Memiliki Effort yang Menguntungkan Untuk ONIC Esports

Walau Ada ONIC Kairi, Sanz Masih Bisa Bermain Jungler

ONIC Kairi

Usai mengalahkan Rebellion Zion, Mars dan Aldi selaku pelatih ONIC Esports hadir di sesi interview bersama para media.

Pada kesempatan itu, RevivaLTV bertanya kepada mereka apakah kita masih bisa berekspektasi kalau Sanz masih tetap bermain jungler atau tidak.

"Bisa ya kenapa enggak? Misalnya kita perlu, kalau kalian ingin melihat Yi Sun-shin gitu bisa jadi ya kan?" ucap Mars.

BACA JUGA: Memiliki Role yang Sama, Pendragon Mengaku Belajar Banyak dari Dlar

ONIC Mars dan Aldo
docs. Pavel Tanujaya/RevivaLTV

Mars juga menambahkan Kairi kemungkinan besar tetap bermain jungler, bukan role lain karena jika dia harus beradaptasi lagi, maka itu cukup berat bagi pemain bintang asal FIlipina tersebut.

"Kalau itu sih (adaptasi ganti role) kemungkinan untuk sekarang belum ada. Soalnya dia apa yang perlu diadaptasiin banyak lah. Datang ke Indonesia kan salah satu adaptasi buat dia.

Kalau dia datang ke Indonesia, adaptasi dulu dan dengan role baru mungkin terlalu banyak lah yang dia perluin untuk sekarang. Tapi kedepannya ada atau enggak bisa jadi tapi kalau untuk sekarang enggak ada," imbuh Mars.

BACA JUGA: Pemain EVOS Terlihat Berdebat di Akhir Pertandingan Melawan Bigetron, Apa yang Terjadi?

Tapi harus kalian tahu bahwa Kairi dulu juga merupakan pemain midlane, sehingga untuk hero-hero Mage dia cukup kuat lho!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos