Mobile Legends

Farewell dari ONIC PH, Baloyskie Terlihat Scrim Bersama Geek Fam Indonesia

Pavel TanujayaTuesday, 5 July 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain ONIC PH, Baloyskie baru-baru ini terlihat melakukan scrim dengan para pemain Geek Fam, apakah ia akan bergabung ke Indonesia?

ONIC PH kini banyak ditinggal oleh pemain bahkan pelatihnya. Diantaranya adalah Kairi, Yeb, Baloyskie, dan juga Marky.

Baloyskie, salah satu pemain dari ONIC PH yang memegang role roamer, masih belum menemukan tim baru untuk berlabuh. Rumor baru pun muncul setelah melihat bocoran scrim yang terjadi.

BACA JUGA: Pindah ke Bigetron, Ini Kesulitan yang Falah Alami di EVOS Legends

Baloyskie Scrim Bersama Pemain Geek Fam, Lahirkan Rumor Baru

Melalui informasi scrim yang bocor di sosial media, kita dapat melihat bagaimana Baloyskie berada di dalam satu tim yang sama dengan tim Indonesia.

Di sana terlihat Baloyskie mengisi tim sebagai explaner, meskipun begitu masih tidak bisa dipastikan apakah benar pemain dari Filipina ini akan bergabung dengan tim tersebut.

BACA JUGA: AE Rasy Bocorkan Dirinya Tidak Akan Bermain di MPL ID Season 10

Geek Baloyskie
Photo via: Info Scrim

Memang jika dilihat dari beberapa musim ini, Geek Fam sangat memerlukan tambahan pemain tambahan. Kekuatan dari RenV dan kawan-kawan masih sering dinilai kurang untuk bisa lolos ke babak playoffs.

Tentu dengan adanya satu pemain Filipina di dalam tim, mereka bisa lebih maksimal dalam mengeksekusi lawan nanti di MPL Indonesia selanjutnya.

BACA JUGA: Kenapa ONIC Esports Baru Berani Rekrut Pemain Filipina di Tahun 2022?

Hal itu juga bisa menjadi salah satu solusi untuk bisa berhadapan dengan tim ONIC Esports yang saat ini memiliki Yeb dan Kairi di dalam tim mereka.

Baloyskie sendiri juga telah mengunggah logo bendera di Indonesia pada akun Twitternya baru-baru ini, tentu menjadi sebuah tanda dan rumor yang kuat bukan?

BACA JUGA: ONIC Kairi Ceritakan Faktor yang Membuatnya Tertarik Berkarir di Indonesia

Baloyskie Indonesia

Kira-kira menurut kalian apakah Indonesia akan kembali menyambut pemain Filipina masuk ke dalam scene kompetitif kita atau tidak ya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads