Mobile Legends

Penjelasan Oura Terhadap Hero Baru Mobile Legends, Melissa

Pavel TanujayaWednesday, 5 January 2022
Logo article
Ads

Oura memberikan penjelasan mengenai hero marksman baru yang akan rilis di Mobile Legends, Melissa.

https://wp.revivaltv.id/mobazane-tim-indonesia-sponsor-btk/

Moonton terus menerus memberikan hero baru kepada para penggemar Mobile Legends di luar sana. Setiap hero yang keluar selalu memberikan kemampuan yang berbeda-beda.

Tentu saja para pemain Mobile Legends harus kembali menguasai skill-skill dari hero baru tersebut untuk mengetahui kemampuan apa saja yang bisa ia lakukan.

BACA JUGA: Reyy Resmi Hengkang dari Team Gryffin, Beralih ke GPX?

Hero Baru Mobile Legends Melissa

Oura memberikan informasi mengenai hero baru tersebut dalam video di YouTube, di mana Melissa dipandang sebagai salah satu marksman yang berbahaya.

Melissa dipandang oleh Oura seperti Wanwan dan Moskov, yang mana membutuhkan attack speed untuk bisa mengeksekusi lawan mereka.

Hero perempuan cilik ini dapat mengikat para musuhnya dan mengumpulkan mereka di satu titik, persis seperti Kagura, dan juga memiliki kemampuan untuk menambahkan attack speed. Oura pun menyarankan untuk menggunakan item sepatu armor di awal.

BACA JUGA: JessNoLimit Komentari Beatrix OHEB yang Kalahkan Tim Indonesia di M3

Hero Baru Mobile Legends Melissa
Photo via: Oura Gaming

Hal ini dikarenakan skill satunya memberikan tambahan attack speed, sehingga mengartikan bahwa hero ini sudah memiliki attack speed bawaan.

"Kalau seperti ini kita build sepatu armor aja ya guys, soalnya dia sudah punya attack speed dari sananya. Jadi menyesuaikan aja, kalau musuhnya magic beli saja magic defense gitu," jelas Oura.

Melalui seluruh skill nya pun, Oura memberikan kombo skill 2, skill 1, dan ultimate dikeluarkan secara berurutan untuk menghasilkan kombo yang bagus.

Ultimate dari Melissa sangat berguna untuk menghindari hero melee, karena akan mendorong musuh menjauh dari sekitarnya. Kombo yang dihasilkan mengumpulkan musuh di satu titik, lalu mendorong mereka keluar dan menyerang mereka dari dalam ultimate Melissa.

BACA JUGA: Ribo Putuskan Rehat dari Bren Esports untuk MPL PH Season 9

Melissa MLBB
Photo via: GamingonPhone

"Jadi skill 2, skill 1, bisa narik ternyata dia kayak Kagura, menjadi sebuah kombo gitu ya guys. Ultinya itu enggak menambahkan apa-apa kecuali menjauhkan musuh, artinya ini bakal jadi counter hero melee banget sih," jelas Oura.

MVP M1 World Championship ini merekomendasikan kepada para pemain yang ingin menggunakan Melissa, untuk fokus membuat item attack speed untuk memberikan damage yang besar.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos