Mobile Legends

Terlihat Tebal, Oura Jelaskan Manfaat Ultimate Hero Cecilion yang Sangat Mengganggu

Pavel TanujayaTuesday, 24 May 2022
Logo article
Ads

Oura berikan penjelasan mengenai ultimate Cecilion di Mobile Legends, apakah benar bisa membuat HP menjadi tebal?

Cecilion belakangan ini berhasil menjadi mage yang cukup sakit dan juga mengganggu dalam setiap peperangan. Hero ini pun menjadi langganan untuk di banned dalam ranked match, dan selalu di pick jika ada kesempatan.

Tidak hanya dalam public, bahkan dalam beberapa kompetitif profesional pun, Cecilion sangat laku digunakan.

BACA JUGA: Pandangan Oura Mengenai Techincal Issue di SEA Games, Sudah Ada dari 2019

Manfaat Ultimate Cecilion di Dalam Pertandingan

Dalam video YouTube nya, ia melihat bagaimana hero Cecilion selalu memberikan perlawanan yang cukup keras ketika ultimate nya menyala. Banyak pemain selalu melihat bahwa Cecilion memiliki HP tebal.

Ternyata, menurut penjelasan dari Oura, Cecilion tidak memiliki HP yang tebal, melainkan lifesteal yang sangat tinggi sehingga sulit untuk dibunuh.

BACA JUGA: Wannn Akui Galau Mengenai Karirnya di Kompetitif Mobile Legends

Cecilion Mobile Legends
Photo via MLBB

Dalam video yang memperlihatkan Kadita Pai saat live stream melawan Cecilion, terlihat dengan darah sedikit pun Kadita tidak dapat membunuh mage vampire tersebut.

Tentu saja hal ini yang membuat Cecilion menjadi mage terfavorit setelah Xavier. Dalam SEA Games 2021 kemarin pun terbukti beberapa pertandingan, Cecilion dan Xavier menjadi bahan rebutan.

"Tapi emang Cecilion ganggu banget, kita liat di SEA Games kan lumayan most pick selain Xavier. Ultinya itu selain dapet movement dapet heal nya juga. Jadi memang keliatannya tebel, padahal enggak soalnya dia nge heal terus," jelas Oura.

BACA JUGA: Harapan James Kepada Para Netizen Indonesia Setelah SEA Games 2021

HERO COUNTER CECILION
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Ditambah dengan damage yang cukup sakit dari stack yang dikumpulkan, pastinya hero ini menjadi langganan banned nih sobat RevivaL. Dibutuhkan item semacam Athena Shield untuk meng counter nya.

Beberapa pemain seperti Clay, MVP MPL ID Season 9 pun juga terlihat menggunakan Cecilion dengan sangat baik. Meskipun begitu, jika di

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos