Mobile Legends

Oura Ungkap Mengapa Paquito Menjadi Prioritas Pick Dibanding Esmeralda pada MPL ID S10

Maximus Jonathan SalimMonday, 19 September 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain EVOS Legends, Oura, jelaskan mengapa Paquito menjadi prioritas pick dibanding Esmeralda pada MPL ID Season 10.

Paquito dan Esmeralda adalah dua hero explaner yang paling sering digunakan di MPL saat ini. Keduanya memiliki durabilitas, mobilitas, dan damage yang cukup tinggi.

Dulunya banyak orang yang akan akan lebih memprioritaskan Esmeralda, karena hero tersebut mampu meng-counter Paquito.

Namun saat ini, Paquito lebih diprioritaskan dibanding Esmeralda, kira-kira mengapa demikian?

BACA JUGA: RRQ Clay Nilai Permainan Julian dari Facehugger pada W6 MPL ID Season 10

Alasan Paquito Lebih Diprioritaskan Dibanding Esmeralda di MPL ID S10

Melalui video yang diunggah Oura di YouTube, ia menganalisis pertandingan antara Aura Fire dengan RRQ Hoshi pada week 6 MPL ID Season 10.

Disana ia memberi penjelasan mengapa tim-tim MPL saat ini terlihat lebih memprioritaskan pick terhadap Paquito dibanding Esmeralda. Alasan yang diberikan Oura berkaitan dengan tugas dari kedua hero tersebut.

BACA JUGA: Sempat Kecolongan di Game Pertama, Xorizo Sebut Baloyskie Menyulitkan!

Alasan Paquito lebih diprioritaskan dibanding Esmeralda di MPL menurut Oura
Photo via: YouTube Oura Gaming

Sebagai explaner, Paquito dan Esmeralda memiliki tugas pokok yang sama, yakni melakukan flanking terhadap core musuh dan membunuhnya jika memungkinkan.

Menurut Oura, Paquito mampu menjalankan tugas untuk melakukan flank dan finishing ke core musuh dengan lebih baik dibandingkan Esmeralda

"Dia (Paquito) itu lebih enak banget nge-flank ke core dibandingkan Esme yang nge-flank untuk core gitu loh. Kaya beda, job desk-nya kaya lebih bagus si Paquito. Finishingnya lebih bagus Paquito."

BACA JUGA: RRQ Store Resmi Dibuka Untuk Umum, Para Kingdom Bisa Dapat Diskon Menarik

Alasan Paquito lebih diprioritaskan dibanding Esmeralda di MPL menurut Oura
Photo via: Mobile Legends

Setiap skill Paquito memiliki damage yang lebih besar serta mobilitas yang lebih cepat dibanding Esmeralda, jadi ia mampu melakukan flanking dan bahkan membunuh core lawan dengan cukup cepat.

Esmeralda tidak memiliki skill yang dapat memberikan damage besar dan instan selain ultimate-nya, sehingga cukup kesulitan untuk melakukan kill terhadap core lawan dengan cepat.

BACA JUGA: Tampil Menakjubkan di Regular Season, Swaylow Pastikan RBL Masih Punya Kejutan untuk Playoff

Selain itu, salah satu alasan yang mungkin membuat Paquito lebih diprioritaskan adalah fleksibilitasnya untuk digunakan pada berbagai role. Hero ini dapat digunakan sebagai jungler dan explaner.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos