Mobile Legends

Tanggapan Oura Melihat RRQ Hoshi Datangkan Arcadia, Auto Kuat

Pavel TanujayaMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional, Oura, menunjukkan betapa terkejutnya ia mendengar RRQ Hoshi mendatangkan pelatih asal Filipina, Arcadia.

RRQ Hoshi saat ini merupakan tim yang memegang title terkuat di Indonesia, dengan kemenangan mereka di MPL ID Season 9 dan juga runner up MSC 2022.

Isi roster dari RRQ Hoshi sudah dipercaya dan diakui sebagai yang terkuat saat ini, malah mendatangkan pelatih dari Filipina, Arcadia. Alhasil tentu membuat penonton melihat tim ini semakin kuat lagi.

Apa yang sebenarnya dipersiapkan oleh tim dengan julukan raja dari segala raja ini?

BACA JUGA: Talent Emblem Rahasia Agar Jungler Cepat Kaya dari RRQ Xin

Datangkan Arcadia, Oura Melihat RRQ Hoshi Mempersiapkan Diri untuk M4

Melalui video reaction yang diunggah oleh Oura di YouTube pribadinya, ia tidak bisa menebak bahwa RRQ Hoshi akan kedatangan anggota dari Filipina.

Melihat dirinya telah mengetahui beberapa rumor pemain EVOS, seperti Branz yang masuk ke EVOS Icon, sang mantan pemain profesional ini kaget mendengar Arcadia bergabung ke Indonesia.

BACA JUGA: Zeys Mengungkapkan Ada Pemain EVOS SG yang Datang ke Indonesia

Oura RRQ Arcadia
Photo via: Oura Gaming

BACA JUGA: RRQ Vyn Buktikan Hero Ini Bisa Menjadi Counter Franco di Mobile Legends

Oura melihat masuknya Arcadia ini sebagai penggabungan strategi Filipina dan Indonesia nantinya. Dengan subjek RRQ Hoshi, pastinya akan menghasilkan sesuatu yang sangat kuat.

Di akhir tahun nanti akan hadir M4 World Championship, dan Oura percaya kedatangan Arcadia ini sebagai persiapan mereka untuk bisa menjadi juara dunia di tahun 2022.

"RRQ enggak bisa ditebak sih, makin buas yang ada. Kalau ada coach dari luar masuk ke Indonesia, strategi Filipina dan Indonesia digabungkan jadi satu. RRQ so strong season 10, ini bener-bener prepare buat M4, 100% yakin aku," ujar Oura.

BACA JUGA: Dlar Tidak Mau Bermain Satu Tim dengan Mantan Pemain ONIC PH, Kenapa?

Tentunya para fans juga penasaran dengan performa Vyn dan kawan-kawan nantinya, apalagi Lemon kembali bermain di MPL ID Season 10, apakah sang alien akan semakin menggila nantinya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos