Mobile Legends

Oura Bicarakan Rumor Kairi ke ONIC ID: Akan Heboh Besar!

Olivia PujiWednesday, 29 June 2022
Logo article
Ads

Kairi telah resmi berpisah dengan ONIC PH dan dikabarkan akan ke Indonesia, Oura tanggapi jika nantinya Kairi benar akan ke ONIC ID.

Tak kunjung selesai berita Kairi datang ke Indonesia seakan belakangan ini semua kabar mengarah ke situ, memang akan menjadi menarik sekali jika nantinya benar ada player Filipina yang bermain di Indonesia mengingat mereka saat ini sedang kuat-kuatnya.

Hal itu dibuktikan dengan dominasi mereka di ajang internasional beberapa tahun terakhir ini, kedatangan pemain Filipina tentunya akan membuat scene MPL Indonesia menjadi lebih kompetitif dan menarik.

Hal itu pun digencarkan dengan berbagai rumor salah satunya Kairi. Dia kini juga sudah resmi berpisah dengan ONIC PH yang membuat sebagian orang percaya akan kedatangan Kairi ke Indonesia sesuai rumor yang beredar saat ini.

BACA JUGA: 3 Hero yang Diuntungkan dari Perubahan Jumlah Minion Midlane Patch Baru Versi KB

Tanggapan Oura Jika Kairi ke ONIC ID

Oura Tanggapi Jika Kairi Datang Membela ONIC ID
Photo via: YouTube Oura

BACA JUGA: Sudah Jarang Terlihat, Apakah Wanwan Masih OP Menurut RRQ Xin?

Melalui unggahan YouTube pribadinya, Oura berpendapat jika nantinya Kairi ke Indonesia maka hal tersebut akan menghebohkan publik.

"Sampai Kairi pindah ke ONIC Indonesia itu benar-benar heboh banget sih, dia hyper kan dan juga sebenarnya bisa di gold lane, Kalian tau sendiri dia jungler dari Filipina yang kayak high mekanik banget,

Wise dan Demonkite yang saat ini kuat hypernya enggak sekuat Kairi secara individual, ini benar sesuatu yang enggak aku sangka-sangka jika dia benar ke ONIC ID," ucap Oura.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Tim dan Roster WSL Season 5

Oura mengakui bahwa nantinya akan menjadi hal yang menghebohkan publik, karena Kairi merupakan pemain yang memiliki high mekanik secara individual dengan baik dan juga jika hal ini benar terjadi ini akan menjadi kejadian yang tak disangka olehnya.

Gimana sobat RevivaL kalian penasaran gak jika nantinya Kairi ke Indonesia? Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya, melihat perkataan Oura tersebut kita pastinya makin dibuat penasaran, akankah Kairi akan bisa beradaptasi dan bermain baik di Indonesia.

BACA JUGA: Kidsz Akan Debut Bersama Alter Ego di MPL ID Season 10?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos