Mobile Legends

Oura Komentari Selebrasi yang Dilakukan RSG Nathzz di MSC 2022

Olivia PujiWednesday, 22 June 2022
Logo article
Ads

Mantan pemain EVOS Legends sekaligus MVP M1, Oura memberikan komentar terkait selebrasi yang dilakukan RSG Nathzz di MSC 2022.

Sebagai explaner dari tim RSG PH yang menjuarai MSC 2022 ini, Nathzz melakukan selebrasi yang seakan "ngamuk" ketika mengalahkan RRQ di grand final kemarin.

Sebelumnya ia sendiri pernah mengklarifikasi tentang selebrasi yang ia lakukan itu, tetapi Oura mempunyai pandangannya sendiri terkait apa yang dilakukan Nathzz.

BACA JUGA: Analisis OhMyV33NUS Atas Game 1 Final MSC 2022, RRQ Bisa Menang!

Tanggapan Oura Mengenai Selebrasi RSG Nathzz di MSC 2022

Selebrasi usai MSC 2022, Oura Tanggapi Perbuatan Nathzz
Photo via: YouTube Mpl Indonesia

BACA JUGA: MobaZane Kaget RRQ Bisa Kalah 4-0 Dari RSG PH di MSC 2022

Terkesan berlebihan dengan selebrasi yang dilakukan Nathzz, Oura melalui channel YouTube pribadinya memberikan tanggapan akan hal itu.

"Dibanting tuh? Dia kenapa, dia emosi, itu kan crowded mungkin diteriakin apa kan ya, itu kan langsung ya guys ya enggak pakai kayak box (penghalang antara pemain) segala macem ya, jadi suara didepan itu pasti kedengaran guys, suara draft pick misal itu orang pick itu kedengaran.

Mungkin terlalu ramai dan dia diteriak-teriakin gitu ya, emosi kali jadi dia ya buktiin dia menang gitu. Mereka itu baru loh guys RSG PH itu, jadi kayak mereka itu masih anget-angetnya gitu," kata Oura.

BACA JUGA: Usai MSC 2022, Ini Harapan yang Dimiliki Oleh Moon Terhadap MPL MY

Selebrasi usai MSC 2022, Oura Tanggapi Perbuatan Nathzz
Photo via: YouTube Oura

Oura memperkirakan bahwa kemungkinan Nathzz kesal dan emosi akan teriakan yang terjadi, dan dirinya mampu mendapatkan juara sehingga ia melakukan hal seperti itu.

BACA JUGA: FwydChickn Jelaskan Perbedaan Bermain di Gold Lane dan EXP lane

Dalam video, Oura juga menjelaskan bahwa di sana tidak ada box atau apapun benda yang berada di atas panggung untuk menghalangi, sehingga teriakan terdengar jelas. Pendapat Oura itu selaras dengan klasifikasi Nathzz yang mengaku kesal dengan netizen yang meremehkan RSG PH.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos