Mobile Legends

Oura Beri Cara Memainkan Skill Quad Shadow Hayabusa

Pavel TanujayaMonday, 3 January 2022
Logo article
Ads

Oura kembali memberikan tips untuk menggunakan skill kedua dari Hayabusa di Mobile Legends, Ninjutsu: Quad Shadow.

https://wp.revivaltv.id/donkey-kelebihan-gpx/

Hayabusa merupakan salah satu assassin yang memiliki tingkat popularitas sangat tinggi, dan selalu menjadi hero favorit beberapa pemain rank tinggi.

Keahliannya dalam mobilisasi dan juga menyerang lawan sangat berguna dalam peperangan, terlebih lagi skill keduanya yang bisa memberikan Hayabusa kesempatan untuk pindah ke empat posisi di sekitarnya.

Beberapa pemain memang sudah terlihat sangat ahli dalam memainkan Hayabusa. Oura, sebagai salah satu mantan pemain profesional, sempat memberikan tips mengenai penggunaan Hayabusa.

BACA JUGA: Xin Buktikan Hero Ini Bisa Counter Clint di Mobile Legends

Cara Menggunakan Quad Shadow Hayabusa Versi Oura

Dalam video Oura saat menonton pertandingan antara KOL Indonesia melawan KOL Filipina dua hari yang lalu, ia sempat memberikan tips mengenai penggunaan hero Hayabusa.

Ia mengatakan bahwa penggunaan skill Quad Shadow atau skill bayangan yang biasa sangat berguna untuk penggunanya tidak dapat digunakan sembarangan.

Ada 4 bayangan yang menuju ke empat arah berbeda saat kalian menggunakan skill Quad Shadow ini. Oura merekomendasikan untuk selalu gunakan bayangan yang ada di depan, kiri dan kanan.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Berikan Tips Moskov Terbaru, Sangat OP!

hayabusa mobile legends
Photo via: Mobile Legends

Usahakan untuk hindari menggunakan bayangan yang ada di belakang, karena itu adalah jalan kalian untuk kabur dari serangan musuh ketika sedang melakukan war.

"Kalau aku lebih milih bayangan haya itu kiri sama kanan sih guys, belakang jangan lah. Belakang bisa kabur, depan kiri kanan lah, belakang enggak usah, itu harus safe banget," ujar Oura.

Skill kedua dari hero ninja ini memang digunakan untuk mobilisasi saat melakukan perang, terlebih lagi untuk kabur dari sergapan musuh yang menyerang kita secara tiba-tiba.

Ada baiknya bila bayangan yang ada di belakang tidak kalian gunakan, kecuali sedang dalam kondisi yang sangat kritis dan kalian perlu untuk mundur ke belakang.

BACA JUGA: Kurang Maksimal di Tahun 2021, Udil Ceritakan Kendala di Alter Ego

Oura Hayabusa
Photo via: Oura Gaming

Bagaimana kalau menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan saran dari Oura dalam menggunakan skill Quad Shadow dari Hayabusa tersebut?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos