Mobile Legends

Pendapat Oura Mendengar Value EVOS Rekt Sampai 20 Miliar

Pavel TanujayaFriday, 4 February 2022
Logo article
Ads

Analis Mobile Legends, Profesor KB mengungkapkan bahwa value dari kapten EVOS Legends, Rekt seharga Rp 20 miliar, Oura pun setuju dengan hal itu.

Harga pemain profesional belakangan ini memang sangat tinggi, melihat besarnya perkembangan esports di dunia belakangan ini, tentu semakin banyak pemain yang memiliki potensi.

Esports mobile yang mulai tersebar luas membuat nilai para pemain profesional di Indonesia pun semakin naik, terutama pada game Mobile Legends.

BACA JUGA: Akan Bertanding di MDL Season 5, Ini Tim Terkuat Menurut LJ

EVOS Rekt Sampai 20 Miliar, Oura Setuju dengan Harga Tersebut

EVOS Rekt seharga Rp 20 miliar
Photo via: MPL Indonesia

BACA JUGA: MPL ID Season 8 Jadi Liga Esports Terbaik Tahun 2021, Kalahkan LCK dan DPC

Rekt memang menjadi satu-satunya pemain dari MPL ID Season 1 hingga 8 yang tidak rehat dan menjadi pemain inti, membuktikan kemampuan dia konsisten sehingga dinilai pantas dengan harga setinggi itu.

Meskipun memang harga tersebut bukanlah harga asli, tetapi dengan penjelasannya, ia membuktikan bahwa memang Rekt sangat pantas.

Oura yang melihat percakapan antara KB dan Aldean Tegar tersebut setuju bahwa sangat wajar jika Rekt memiliki harga yang sangat tinggi.

BACA JUGA: KB Beri Tips Build Item Mobile Legends: Jangan Hanya Mengikuti Rekomendasi

Oura
Photo via: Oura Gaming

Hal ini dikarenakan ia selalu bermain selama 8 season bahkan mungkin yang ke-9, lalu melakukan streaming juga, dan bahkan selama berada di EVOS, ia belum pernah tergantikan sama sekali.

"Kenapa Rekt 20M karena tadi value dia, kualitas dia sebagai pro player, streaming juga. Rekt itu aktif 9 season, dia juga player yang bagus banget. Dia enggak tergantikan gitu di EVOS, siapa coba yang pernah gantiin dia.

Tetap dia pindah ke role yang lain, tapi tetep main. Berarti Rekt ini pemain yang spesial, makanya valuenya tinggi," ujar Oura.

BACA JUGA: Disebut Jadi Camat Lagi di MDL Season 5, EVOS LJ Berikan Jawaban Bijak

Sebagai salah satu pemain senior yang berada di EVOS Legends, tentu saja Rekt memiliki bakat dan usaha yang berbeda dengan pemain lainnya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos