Mobile Legends

Oura & Wannn Jelaskan Tipe Franco Seorang RRQ Vyn, Berbeda dengan di Ranked

Pavel TanujayaTuesday, 20 September 2022
Logo article
Ads

Dua mantan pemain profesional MPL Indonesia, Oura dan Wannn jelaskan tipe Franco RRQ Vyn selama MPL Indonesia, berbeda dengan pemain ranked match.

Sebagai seorang pemain profesional memang cara bermain mereka akan berbeda dengan para public pada umumnya di ranked match.

Gaya bermain seorang roamer selama kompetitif akan lebih menyesuaikan dengan tim mereka, tentu dengan strategi yang juga sudah dipersiapkan. Tipe seperti apa Franco seorang Vyn di mata Oura dan Wannn?

BACA JUGA: Xin Beri Kisi-Kisi Tentang Harga Psychoo ke RRQ

Tipe Bermain Franco RRQ Vyn

RRQ Vyn Dampak Franco

Untuk bisa bermain Franco memang dibutuhkan kemampuan yang sangat tinggi, karena hook yang dikeluarkan harus tepat pada sasaran dan di waktu yang tepat juga.

Hanya saja Oura mengatakan kalau tipe Vyn dalam memainkan hero tank ini lebih ke seorang initiator. Vyn tidak secara langsung mengeluarkan hook, tetapi lebih ke arah melakukan inisiasi untuk tim.

"Tapi Vyn itu kan tipe initiator, enggak langsung main hook-hook gitu dia, tapi ya hooknya bagus. Iya dia begitu, Vyn itu initiator banget dia ya," ujar Oura dalam video YouTube nya bersama Wannn.

BACA JUGA: RRQ Clay Sebut Sosok Yang Menjadi Inspirasi, Bukan Dari Mobile Legend!

Oura Wannn Franco Vyn
Photo via: Oura Gaming

Wannn pun menambahkan kalau memang Vyn lebih suka bermain menggunakan conceal, flicker, lalu menggunakan ultimate Franco, menjadikan dirinya dipandang sebagai initiator.

"Pake conceal, flicker, gigit-gigit dia, initiator banget," tambah Wannn.

BACA JUGA: RRQ Vyn Tanggapi Statement AP Soal Mendapatkan Posisi Upper Bracket MPL ID S10

Menurut penjelasan Wannn, bermain Franco juga memerlukan mood yang sangat baik, terlihat ketika mood pemain sedang tidak baik pasti permainan Franco di saat itu tidak akan berjalan lancar.

Sampai saat ini Franco masih menjadi salah satu hero favorit di MPL ID Season 10, bahkan dari musim sebelumnya. Skill yang diberikan cukup mengganggu musuh dalam melakukan inisiasi.

BACA JUGA: Rekt Kritik Penampilan Claude EVOS Clover Saat Melawan Alter Ego di MPL ID S10

Tank ini sendiri sudah diakui sebagai salah satu hero yang cukup berguna di META saat ini, dan Vyn merupakan salah satu pemain yang terkenal dan erat dengan hero ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos