Mobile Legends

Pahlevi Berikan Alasan Aura Fire Tidak Merekrut Arcadia Terlebih Dahulu

Pavel TanujayaMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

Head of Esports Aura Fire, Reza Pahlevi, memberikan alasan kenapa Aura Fire tidak mengambil Arcadia terlebih dahulu dibandingkan RRQ Hoshi.

Arcadia merupakan sosok mantan pelatih dari ECHO PH yang termasuk salah satu tim yang sangat maksimal juga di Filipina. Keberadaan sang pelatih di RRQ kali ini cukup memancing perhatian.

ECHO PH berada di bawah naungan organisasi yang sama dengan Aura Fire, karena sebelum berganti nama tim Filipina tersebut juga menggunakan nama Aura. Lantas, kenapa Arcadia bergabung dengan RRQ?

Jika dilihat, pasti ada kesempatan pihak Aura Fire bisa mengambil Arcadia terlebih dahulu.

BACA JUGA: Dlar Tidak Mau Bermain Satu Tim dengan Mantan Pemain ONIC PH, Kenapa?

Alasan Aura Fire Tidak Merekrut Arcadia

Melalui wawancara RevivaLTV dengan Pahlevi, ia mengatakan pada saat itu dirinya dan Arcadia sedang fokus untuk membangun sinergi tim mereka.

Arcadia fokus dengan ECHO, sedangkan Reza fokus dengan Aura Fire. Di saat itu juga, Aura Fire masih menjadi tim Indonesia yang belum pernah berlaga di turnamen resmi internasional Mobile Legends.

BACA JUGA: Tanggapan Oura Melihat RRQ Hoshi Datangkan Arcadia, Auto Kuat

Reza Pahlevi Aura

BACA JUGA: RRQ Vyn Buktikan Hero Ini Bisa Menjadi Counter Franco di Mobile Legends

Mereka masih menerima kegagalan di turnamen lokal, dan karena itulah mereka masih belum mendapatkan ide untuk merekrut pemain luar. Aura Fire masih ingin mengembangkan kemampuan mereka.

"Waktu itu kan dia build ECHO PH, gua di Indonesia dan menjadi tim yang belum pernah bertanding di turnamen resmi internasional. Mungkin tim kayak RRQ EVOS udah berhasil bertemu dengan tim PH, sedangkan Aura kan di lokal aja gagal.

Masih belum masih ke tahap sana, jadi masih mau mengembangkan dan masih belum butuh," ujar Reza kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Mirko Sebut 5 Jungler Mobile Legends Terbaik di Dunia

Arcadia RRQ

Pada MPL ID Season 9 kemarin pun menjadi ajang pembuktian bagi tim naga ini, karena mereka pada akhirnya bisa menduduki posisi ketiga untuk pertama kalinya di MPL Indonesia.

BACA JUGA: Talent Emblem Rahasia Agar Jungler Cepat Kaya dari RRQ Xin

Bukti bahwa mereka bisa meningkatkan performa permainan mereka, tanpa ada bantuan dari pemain di luar tim. Kira-kira apakah di MPL ID Season 10 ini, dengan tambahan dua pemain dari MDL, mereka bisa menjadi juara untuk pertama kalinya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos