Mobile Legends

Panda Jelaskan Kekuatan Pemain RSG PH dalam Bertanding

Pavel TanujayaFriday, 13 May 2022
Logo article
Ads

Pelatih RSG PH, Panda, memberikan penjelasan mengenai kekuatan dari pemainnya saat bertanding di turnamen, apa yang membuat mereka kuat?

Tim RSG PH belakangan ini sedang menarik perhatian banyak sekali penggemar Mobile Legends, karena kehebatan mereka dalam MPL PH Season 9 yang lalu.

Kemampuan mereka tersebut membuat mereka menjadi tim yang cukup ditakuti di MSC 2022 nanti, apa yang membuat tim RSG PH sangat kuat berdasarkan sang pelatih?

BACA JUGA: Donkey Bertemu dengan MobaZane, Untuk Apa?

Kekuatan Pemain RSG PH Menurut sang Panda

Melalui wawancara media Filipina bersama dengan RSG PH di sesi interview, sang pelatih menjelaskan bagaimana timnya saat ini memiliki kelebihan yang membuat mereka bisa menjadi seorang juara.

Tim Filipina ini dikatakan memiliki mentalitas yang sangat kuat, dan hal tersebut datang dari kerja sama mereka yang sangat baik. Para pemain RSG PH tidak pernah bermain demi kepentingan mereka sendiri.

BACA JUGA: Bentrok SEA Games, Apakah RRQ Fiel Merasa Kesulitan Untuk Persiapan MSC 2022?

RSG PH MSC 2022
Photo via: MPL PH

BACA JUGA: Lihat Hasil Pembagian Grup MLBB SEA Games 2021, KB: Jangan Anggap Remeh!

Ketika scrim sedang berjalan, mereka terus membuat kesalahan tetapi selalu menikmati pertandingannya. Ketika sudah masuk ke dalam turnamen, para roster melakukan komunikasi dengan sangat baik.

"Satu hal yang bisa saya katakan saya sangat yakin, dan semua pemain juga pasti setuju kalau pemain saya memiliki mentalitas yang sangat kuat. Mentalitas itu datang dari kerja sama tim.

Kita bermain bukan bermain untuk diri kita sendiri, tetapi bermain untuk satu sama lain. Saat bermain scrim mereka mengatakan kepada diri sendiri, saya akan membuat kesalahan, kesalahan, tetapi mereka enjoy itu.

Pas turnamen mereka membuat keputusan yang on point karena saling komunikasi satu dengan yang lain. Itu hal paling terbaik dari tim ini," ujar Panda.

BACA JUGA: RRQ Xin Ikut Beri Tanggapan Perkataan Z4pnu ke Tim Indonesia

RSG PH MPL PH Season 9
Photo via: RSG PH

Hal tersebut pun terbukti dari kemampuan mereka yang selalu bertahan di upper bracket MPL PH Season 9, dan akhirnya keluar sebagai juara membantai Smart Omega.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos