Mobile Legends

Coach Panda Ingin RSG PH Lawan RRQ di Babak Final MSC 2022 Karena Ini

Pavel TanujayaWednesday, 15 June 2022
Logo article
Ads

Pelatih RSG PH, Panda, menyebutkan RRQ sebagai tim yang ingin ia lawan jika timnya berhasil mendapatkan slot ke babak final MSC 2022.

RSG PH saat ini masih berada di atas, dan akan berhadapan dengan Orange Esports di upper bracket. Tim Filipina belakangan ini memang menjadi sorotan utama.

Kekuatan yang mereka perlihatkan di pertandingan cukup luar biasa, tetapi beberapa tim lainnya mulai memperlihatkan kemajuan yang juga besar.

Ternyata pelatih Filipina ini ingin timnya dapat bertemu dengan tim tertentu, jika berhasil masuk ke final MSC 2022 nanti?

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Valenz dan Gary Disebut Sebagai Kunci Tim Orange Esports

RSG PH Ingin Bertemu RRQ Hoshi di Final MSC 2022

Melalui wawancara dengan RevivaLTV, Panda menyebutkan ada beberapa tim yang ingin mereka hadapi jika berhasil lolos sampai ke babak final nanti. Salah satunya adalah RRQ Hoshi.

RRQ sendiri merupakan salah satu tim terkuat yang saat ini masih bertahan dalam MSC 2022. Panda sangat tertarik untuk bisa bertemu dengan tim asal Indonesia ini.

Hal ini dikarenakan mereka sudah sangat berkembang dari segi kekuatan dari masing-masing pemainnya semenjak season 8 dari scrim yang mereka lakukan.

BACA JUGA: Head Coach RSG PH Jelaskan Unsur Kekuatan Falcon Esports

RRQ Hoshi MSC
Photo via Instagram rrq_vyn

Selain RRQ Hoshi, Panda juga ingin bertemu dengan Falcon Esports dikarenakan kedua tim ini dirasa sangat dekat dengan sang pelatih. Ia sangat menghormati para pemain dan juga pelatih tim tersebut.

"Selain Omega Esports, saya ingin bertemu dengan RRQ Hoshi dan Falcon Esports. Secara personal, saya sangat dekat dengan kedua tim tersebut. Respect banget kepada pelatih dan juga pemain mereka.

Terutama RRQ Hoshi ya, kita sudah merupakan partner scrim yang sangat kuat, dan sudah mengetahui kekuatan masing-masing semenjak season 8," ujar Panda ke RevivaLTV.

BACA JUGA: Caster Malaysia Terkejut Melihat Lemon Bermain Melawan IDNS di MSC 2022

Falcon Esports MSC 2022
Photo via: Falcon

Saat ini, hanya Falcon Esports yang sedang berada di ambang kepulangan, karena sudah turun ke lower bracket setelah kalah melawan RSG PH.

Panda juga melihat Falcon Esports sebagai tim terkuat di babak grup sampai saat ini, dikarenakan memiliki draft yang cukup unik dan dapat mengejutkan lawannya.

"(Pemain yang enjoy ditonton) Falcon, karena mereka mempunyai draft yang bagus dan bisa bermain hero yang unik, di mana membutuhkan eksekusi yang bagus," jelas Panda.

BACA JUGA: Bukan Tim PH, Ini Tim yang Akan Jadi Tembok Besar Todak di MSC 2022 Menurut Moon

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos