Mobile Legends

Sambut Patch Baru, Leo Percaya Tim Filipina Ini Bisa Lebih Agresif

Pavel TanujayaFriday, 1 July 2022
Logo article
Ads

Melihat datangnya patch baru untuk para pemain Mobile Legends, apakah para tim dari Filipina bisa beradaptasi dengan baik?

Salah satu caster dari Filipina, Leo, memberikan penjelasan bagaimana salah satu tim dari Filipina tampaknya cukup bisa bermain dengan agresif dengan masuknya patch baru belakangan ini.

Hal yang dapat dilihat dari META baru nanti adalah efektivitas dari para jungler dalam mendapatkan keuntungan. Ternyata salah satu dari tim esports Filipina ada yang mendapatkan keuntungan nih menurut pandangan Leo.

BACA JUGA: Lius Andre Prediksikan Tipe Hero Ini Bisa Jadi Gold Lane di Patch Baru Mobile Legends

Tim Filipina, ECHO Dipastikan Agresif dengan Patch Baru

ECHO merupakan salah satu tim dari Filipina yang menunjukkan potensi mereka dalam MPL PH Season 9 kemarin, sayangnya mereka harus kalah terlebih dahulu di babak playoffs melawan Smart Omega.

Dari mata Leo, ECHO bisa sangat diuntungkan dengan adanya patch baru kali ini, karena permainan mereka sebelumnya sungguh agresif, tentunya dalam hal rotasi.

BACA JUGA: Roster Terkuat Sepanjang Sejarah Mobile Legends Menurut Caster Malaysia, Mars

ECHO PH
Photo via: echo philippines

BACA JUGA: Keunggulan Indonesia dan Filipina dalam Kompetitif Mobile Legends Menurut Mirko

Melihat saat inni para jungler tidak bisa dengan mudah mencuri gold dan juga exp, ECHO dipastikan dapat memperkuat diri mereka sampai ke late game.

"Pastinya ECHO bakal enjoy di patch ini. Terutama melihat bagaimana jungler tidak dapat mencuri gold dan exp, mereka yang bermain rotasi secara agresif bisa menjadi pemenang, scaling dengan baik sampai ke late game," jelas Leo.

BACA JUGA: Lokasi M4 World Championship Bocor, Apakah Benar di Indonesia?

Belakangan ini para pemain dari Filipina memang menarik perhatian, dan pastinya dengan perubahan yang ada saat ini, banyak yang ingin melihat bagaimana mereka bisa berkembang kan.

Setiap musim pun kita dapat melihat beberapa tim baru yang bersinar dari setiap negara, seperti musim lalu kita melihat RSG PH begitu tersorot.

Apakah mungkin di musim depan ECHO bisa bersinar dan lolos menuju ke M4 World Championship mewakili Filipina?

BACA JUGA: Dirumorkan Jual Slot MPL, ONIC PH Berikan Klarifikasi

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos