Mobile Legends

Patch Baru Mengutamakan Hero Tank, EVOS Rekt Merasa Diuntungkan

Pavel TanujayaMonday, 28 March 2022
Logo article
Ads

Rekt, sebagai tank EVOS Legends merasa beruntung karena bisa bermain sesuai dengan gaya permainannya di MPL Season 9 setelah patch baru.

Patch baru yang masuk ke Mobile Legends beberapa hari yang lalu, membuat para pemain profesional harus segera beradaptasi dengan cepat, agar tidak kalah saing dengan pemain lainnya.

Melihat MPL ID Season 9 yang saat ini sedang berjalan juga, pastinya update patch baru sangat membantu beberapa tim untuk meningkatkan performa mereka. Ini pendapat Rekt mengenai patch baru tersebut.

BACA JUGA: Selebrasi Baru Pemain RRQ Hoshi, Clay dan Skylar Terangkan Maksud Pose Ultraman

Tanggapan EVOS Rekt Mengenai Patch Baru di MPL Season 9

Melalui wawancara dengan media setelah EVOS Legends berhasil mengalahkan Rebellion Zion, Rekt memberikan tanggapannya melihat patch baru MLBB yang baru saja hadir.

Dengan menguntungkan para user tank, Rekt juga merasa sangat terbantu dengan adanya pembaharuan tersebut. Ia mengatakan bisa bermain seperti gaya permainannya dulu lagi.

BACA JUGA: Rippo Jelaskan Alasan Kalahnya Bigetron Melawan Aura di Week 6 MPL Season 9

Rekt MPL
Photo via RevivaLTV

Di patch-patch sebelumnya, EVOS Rekt masih harus bermain tank dengan aman untuk tetap hidup dan menjaga teman-temannya dari serangan musuh, tetapi dengan adanya patch baru sekarang ia tidak perlu melakukan hal tersebut.

"Lumayan kerasa banget sih buat sendiri, enggak usah jadi main safe-safe kayak dulu. Pokoknya jadi main gaya gua banget," ujar Rekt kepada RevivaLTV.

Terbukti dari performa EVOS Legends yang cukup meningkat setelah pertengahan musim kesembilan ini, meskipun harus kalah 1 game dengan Rebellion Zion di week 6 kemarin.

Adanya update patch ini membuat tim-tim lain meningkatkan permainan juga, karena ada banyak hero kejutan yang dapat digunakan oleh mereka di MPL ID Season 9 nanti.

BACA JUGA: Rekt Jelaskan Kondisi Tangan Selama MPL Season 9

Rekt MPL ID Season 9

BACA JUGA: Berhadapan Usai Patch, RRQ Clay Akui Aura Fire Jadi Lebih Menakutkan

Contohnya Bigetron Alpha berhasil berada di posisi aman untuk bermain di babak playoffs, setelah beberapa saat berada di zona merah bersama dengan Geek Fam.

Tentu saja perebutan zona aman antara Rebellion dan Bigetron menjadi sangat seru di MPL ID Season 9, makanya jangan sampai kalian lewatkan ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos