Mobile Legends

Unik! Pelatih RSG PH Lamar Kekasih di Atas Panggung MPL PH Season 9

Pavel TanujayaMonday, 2 May 2022
Logo article
Ads

Usai menjuarai MPL PH Season 9, pelatih RSG PH, Panda, lamar sang kekasih secara langsung di atas panggung saat selesai selebrasi.

Setiap tim memiliki cara tersendiri untuk melakukan selebrasi kemenangan, dan RSG PH memiliki sesuatu yang sangat spesial untuk diperlihatkan saat mereka menjadi juara.

Tim yang tidak turun sama sekali ke lower bracket ini dapat dikatakan dengan sempurna memenangkan MPL PH Season 9. Mereka mengalahkan seluruh lawannya di upper bracket dengan skor 3-0, dan membantai Smart Omega di babak final dengan skor 4-1.

BACA JUGA: Bones, Pemain Wanita Aogiri Family yang Jadi Line Up Inti di MPL MENA Spring 2022

Juara MPL PH Season 9, Pelatih RSG PH Lamar Sang Kekasih

Coach Panda MPL PH Season 9
Photo via: mpl.ph

Seusai berkumpul bersama timnya di tengah panggung, mengangkat piala, dan melakukan selebrasi, sang pelatih yaitu Panda tiba-tiba memberikan beberapa ucapan.

Tidak lama setelah itu, sang kekasih juga ikut memasuki panggung, dan di depan para pemain RSG serta ratusan ribu penonton yang sedang menyaksikan, ia melamar kekasihnya, Jennifer, untuk menikah.

Tentu merupakan hal unik dan jarang sekali terlihat secara langsung di MPL mana pun nih sobat RevivaL. Kemenangan ini pun bisa menjadi mahar yang baik bukan?

BACA JUGA: Pantas Jago Mobile Legends, BTR Vival Sudah Main Dota 2 Sejak Anak-anak!

Coach Panda MPL PH Season 9
Photo via: mpl.ph

Hal tersebut pun pastinya dilakukan, karena Panda berhasil membawa timnya menjadi juara dan lolos ke MSC 2022 nanti. Untuk itu, ia ingin memberikan kejutan juga di momen yang tepat kepada sang kekasih.

Hasilnya? Tentu saja diterima ya sobat RevivaL. Kira-kira apakah di MPL Indonesia nanti ada selebrasi khusus yang juga ditunjukkan oleh pemain Indonesia?

BACA JUGA: RSG Raih Dua Gelar Juara MPL di PH & SG Sekaligus, Lolos ke MSC 2022!

Sejauh ini selebrasi unik yang dilakukan oleh pemain Indonesia saat juara MPL hanya dilakukan oleh Donkey, yaitu membuka bajunya di momen angkat piala.

Apakah akan ada pemain dari MPL ID yang juga akan melamar sang kekasih di atas panggung saat sudah menjadi juara? Kira-kira siapa ya kalau misalkan ada?

BACA JUGA: Panda, Pelatih RSG PH yang Bawa Filipina Juara di SEA Games 2019

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos