Mobile Legends

Pelatih RSG PH Analisis Faktor Kekalahan ONIC di MSC 2022

Pavel TanujayaTuesday, 14 June 2022
Logo article
Ads

Pelatih RSG PH, Panda, memberikan pendapatnya mengenai kekalahan ONIC Esports di MSC 2022 kali ini, kira-kira kenapa ya?

ONIC Esports menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia dalam ajang Mobile Legends se-Asia Tenggara tahun ini, tetapi mereka harus tumbang terlebih dahulu di babak grup.

Melihat hal tersebut, Panda pun mengakui dirinya merupakan fans besar dari ONIC Esports semenjak tahun 2019 dan pastinya cukup terkejut melihat hasil babak grup mereka.

Di satu sisi, ONIC Esports sudah dalam perjalanan pulang menuju ke Indonesia, dan tentunya kembali berlatih agar bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya.

BACA JUGA: Caster Malaysia Terkejut Melihat Lemon Bermain Melawan IDNS di MSC 2022

Faktor Kekalahan ONIC Esports di MSC 2022 Menurut Panda

Melalui wawancara bersama dengan RevivaLTV, Panda mengatakan dirinya sangat berharap agar bisa melihat tim favoritnya ini bisa kembali beraksi lagi.

Kita tahu pada tahun 2019 lalu, ONIC Esports memiliki roster yang sangat kuat, bahkan tidak terkalahkan sama sekali dalam MPL ID Season 3.

BACA JUGA: Bon Chan Sebut Tim Ini Sebagai Kuda Hitam di MSC 2022

ONIC Esports MSC 2022
Photo via: ONIC Esports

Panda melihat beberapa pemain ONIC pastinya cukup kesulitan mengatur waktu latihan, dan kelelahan dikarenakan SEA Games 2021 yang terjadi.

"ONIC Esports merupakan salah satu tim yang saya respect semenjak MSC 2019. Jadi, melihat mereka tereliminasi duluan pastinya sangat terkejut. Tetapi, aku yakin mereka bisa kembali lebih kuat lagi.

Mungkin setelah SEA Games, mereka tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat dan persiapan, semoga kita bisa melihat mereka lagi," ujar Panda kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Tutup Buku Bersama RRQ Hoshi, Ini Catatan Prestasi Liam

Coach Panda MPL PH Season 9
Photo via: mpl.ph

Pastinya ONIC Esports tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan lagi dalam turnamen internasional selanjutnya, melihat mereka cukup maksimal dalam dua musim ke belakang.

Kemenangan mereka pada MPL ID Season 8 kemarin cukup memancing perhatian banyak tim lain untuk mewaspadai sang landak kuning ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos