Mobile Legends

Apakah Mendaftarkan Diri Jadi Pelatih SEA Games 2021? Ini Jawaban KB

Pavel TanujayaWednesday, 19 January 2022
Logo article
Ads

Sebagai sosok analis yang sudah dikenal dalam dunia Mobile Legends, banyak yang menginginkan KB masuk sebagai salah satu kandidat pelatih Timnas Esports SEA Games 2021.

KB sendiri sudah lama dikenal sebagai analis sekaligus caster dalam esports Mobile Legends. Ia pernah terjun ke dalam dunia coaching, bahkan melatih salah satu tim esports, Victim.

Oleh karena itu, melihat kemampuan yang dimiliki, tentu saja para netizen memasukkan dirinya sebagai seseorang yang bisa menjadi pelatih untuk Timnas nanti di SEA Games 2021, apakah KB berminat?

BACA JUGA: Kelebihan Luminaire dan Vyn Jika Berada di Satu Tim Menurut Jonathan Liandi

KB Tidak Mendaftar Pelatih SEA Games 2021

Melihat ramainya komentar para netizen mengenai KB, RevivaLTV pun melakukan wawancara eksklusif dengan sang analis. Ia mengatakan masih banyak pelatih di luar sana yang lebih pantas dibandingkan dirinya.

Ketika seseorang terpilih menjadi seorang head coach, pastinya banyak sekali kriteria yang harus dilihat, begitu juga dari para pemainnya. Mereka harus memiliki tujuan yang sama agar bisa meraih medali emas.

BACA JUGA: Xin Bocorkan Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9

KB SEA Games 2021

BACA JUGA: Zeys Dikabarkan Sudah Ajukan Diri Menjadi Pelatih SEA Games 2021

"Soal coach SEA Games, kayaknya gua merasa lebih banyak yang capable daripada gua sih, dan banyak yang aktif juga. Kalau misalkan lu ngomongin head coach atau analis pun, ngambil dari MPL juga udah banyak banget yang berpotensi.

Balik lagi bukan hanya dari coachnya aja yang kita liat dari SEA Games, tapi dari pemainnya juga. Seberapa jauh si pemainnya itu bisa respect sama dengerin coachnya," ujar KB kepada RevivaLTV.

Untuk itu dirinya sendiri belum berani mendaftarkan diri menjadi coach SEA Games di tahun ini, melihat dirinya pernah berpartisipasi bersama dengan Volva mendukung Indonesia pada SEA Games 2019 yang lalu.

BACA JUGA: Rumor Wannn ke MDL, EVOS Luminaire Berikan Pendapatnya

KB dan Volva
Sumber: Volva

Sampai sekarang belum ada rencana dari seorang KB untuk mendaftarkan diri, melihat ia juga sudah mendapatkan beberapa project yang memiliki tanggal yang sudah pasti.

BACA JUGA: Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Ultimate Yin!

"Belum tau sih, gua terakhir sama Volva juga itungannya, mungkin kontoasinya unofficial. Meskipun gua ke Filipina gitu kan, tapi gua under yang unofficial.

Sekarang karena gua udah inactive dalam bidang coaching, terakhir juga ngobrol sama gendut (Volva), kita udah enough kali ya untuk bener-bener di sini, karena kita ngebantu.

Sekarang belum ada gambaran dan pikiran, karena beberapa tanggal udah di-lock juga duluan, beberapa project yang udah matang, salah satunya MPL," lanjut KB.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos