Mobile Legends

Kembali dari Pelatnas, EVOS Clover Ungkap Luminaire Menjadi Lebih Baik

Pavel TanujayaSaturday, 12 March 2022
Logo article
Ads

EVOS Clover ungkap seusai kembali dari Pelatnas SEA Games 2021, Luminaire menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya lho.

EVOS Esports berhasil menambahkan poin kemenangan setelah berhasil mengalahkan Alter Ego dengan poin yang sangat sengit sebanyak 3 pertandingan.

Tentu saja hal ini membuktikan bahwa EVOS Legends berhasil meningkatkan performa mereka dengan sangat baik, terlebih lagi melihat salah satu dari mereka adalah atlet Timnas MLBB Indonesia.

Bagaimana pandangan Clover terhadap para pemain yang baru kembali dari Pelatnas tersebut?

BACA JUGA: Matt Akui Johnson Menjadi Pedang Bermata Dua untuk BTR di MPL Season 9

EVOS Clover Akui Luminaire Jadi Lebih Baik Usai Pelatnas

Melalui wawancara dengan media bersama Clover, ia mengatakan para pemain yang kembali dari Pelatnas beberapa hari yang lalu membawa pulang ilmu pastinya untuk mereka.

Ia pun mengatakan ilmu yang dibawa pastinya untuk mereka masing-masing, tetapi untuk Clover sendiri ia optimis akan belajar secara pribadi untuk meningkatkan performanya.

BACA JUGA: RRQ Xin: Bantai-Bantai di Scrim Internal Enggak Bikin Masuk SEA Games

Luminaire Pelatnas

"Untuk ilmu pasti ada sih, cuma gua lupa ilmunya apa aja. Mungkin untuk mereka berdua ya, kalau untuk ilmu gold lane gua bisa belajar sendiri sih.

Untuk tim Luminaire yang paling terbaik sih, mungkin enggak ada yang bisa ngajarin mereka," ujar Clover.

Ia percaya bahwa kedua rekan satu timnya tersebut tidak dapat diajari oleh siapa pun, mungkin karena memang mereka adalah pemain dengan pengalaman yang sangat banyak, termasuk menjadi juara dunia.

BACA JUGA: Serba Bisa, Ini Alasan ONIC CW Dipilih Ke Timnas SEA Games 2021 Menurut Aldo

Lawan Tersulit

Sejauh ini EVOS Legends hanya tersisa melawan Rebellion Zion saja dan sudah berhasil mengalahkan banyak tim di MPL ID Season 9. Clover pun menyebutkan pertandingan paling susah yang ia alami.

Menurut sang goldlaner, pertandingan paling sulit tetap el clasico, melawan RRQ Hoshi, ditambah dengan adanya Lemon pada saat itu membuat match lebih sulit lagi.

Clover memandang tim RRQ sebagai tim paling kuat, karena berhasil mengalahkan Aura Fire yang sedang panas-panasnya, dan berada di peringkat 1 untuk saat ini.

BACA JUGA: Sering Sarkas ke Tim MPL, Moses Limbong Tidak Takut Instagram Hilang

El Clasico MPL Pemain
Photo via RevivaLTV

Hanya saja ia sempat mengungkapkan juga RRQ kalah dengan EVOS di el clasico kemarin, tetapi mereka tidak berhasil berada di puncak klasemen.

"RRQ lah, ya mereka tim terkuat bro. Ya enggak munafik sih, Aura kalah sama RRQ, berarti mereka terkuat.Tapi RRQ kalah sama EVOS, tapi EVOS di bawah," ujar Clover kepada RevivaLTV.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos