Mobile Legends

Pemain yang Berpotensi Debut di El Clasico MPL Season 9

Yohanes MelkyFriday, 4 March 2022
Logo article
Ads

Melihat akan adanya El Clasico di week 3 MPL Season 9, kira-kira siapa saja pemain yang berpotensi debut mewakili RRQ Hoshi dan EVOS Legends?

El Clasico akan terjadi kembali di week 3, tepatnya pada hari ke-2 MPL Season 9. Tentunya hal ini akan menjadi ramai, mengingat banyak penggemar dua organisasi esports ini yang antusias menyaksikan penampilan roster terbaru mereka.

BACA JUGA: Galeri Foto Mode Jongkok Atlet Mobile Legends di Pelatnas SEA Games 2021

Selain itu, kabarnya roster RRQ Hoshi juga tengah mengikuti Pelatnas tahap 1 untuk menentukan pemilihan pemain Timnas SEA Games 2021. Lantas, siapakah yang akan bermain di MPL Season 9?

Meski terdapat kabar bahwa para pemain di Pelatnas akan diijinkan untuk kembali fokus ketika MPL sudah mulai, namun apakah hal ini tidak terlalu menghabiskan banyak waktu dan tenaga? Kemungkinannya aka nada perubahan roster yang tampil di El Clasico kali ini.

BACA JUGA: Pesan Pak Pulung & Ranger Emas Kepada Netizen Terhadap Pemain Baru MPL Season 9

Pemain Berpotensi Debut di El Clasico MPL Season 9

BACA JUGA: Tanggal Pengumuman Seluruh Roster Timnas Esports SEA Games 2021

Selain para roster lama RRQ Hoshi, duo M1 EVOS Legends juga dikabarkan mengikuti Pelatnas tahap 1 di Bogor, yaitu Rekt dan Luminaire.

Nihilnya 7 orang ini bisa berpotensi membuka kesempatan pemain lain atau bahkan cadangan dari EVOS Legends dan RRQ Hoshi untuk berlaga di MPL Season 9. Hal ini yang menjadi alasan di balik banyaknya line up roster milik dua tim tersebut di musim ini.

Kemungkinan apabila para pemain tidak bisa meninggalkan Pelatnas, maka RRQ Hoshi akan mengeluarkan sang veteran seperti Lemon dan trio jeblosan MDL mereka yakni Yummy, Aether, dan Violence. Selain itu posisi lain bisa diberikan kepada Psycho dan Skylar.

EVOS Legends tidak akan berubah banyak, karena hanya dua pemain yang kemungkinan tidak bisa hadir pada minggu ini. Namun, debut seorang midlaner dan roamer EVOS bisa diserahkan pada Cr1te dan Dreams, sebagai dua roster baru mereka.

BACA JUGA: Pak Pulung dan Ranger Emas Nantikan Hal Ini di El Clasico Pertama MPL Season 9

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Kira-kira apakah El Clasico kali ini akan dihadapi oleh para roster terbaru masing-masing tim?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos