Mobile Legends

Sebelum Menjadi Pemain Mobile Legends, Moon Ternyata Seorang Koki di Hotel

Pavel TanujayaFriday, 17 June 2022
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain Mobile Legends yang sudah besar namanya di Malaysia, Moon pernah menjadi seorang koki di sebuah hotel lho.

Menjadi seorang pemain profesional merupakan bidang pekerjaan yang baru saja muncul di dunia. Esports sendiri masih berusia sangat muda, terlebih lagi untuk mobile game.

Moon yang merupakan pemain Mobile Legends: Bang Bang dari Malaysia ini tentu memiliki kesibukan sebelum terjun sebagai pro player. Dirinya mengaku pernah menjadi seorang koki.

BACA JUGA: Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Latar Belakang Moon Sebelum Menjadi Pemain Mobile Legends

Melalui press conference bersama 3 pemain esports di MSC 2022, Moon bercerita bagaimana dirinya pernah menjabat sebagai koki di sebuah hotel.

Pemain kelahiran 1999 ini menjelaskan bahwa ternyata tidak begitu passion dalam bidang kuliner di dalam hotel, sehingga memutuskan untuk fokus ke dalam Mobile Legends.

Ia juga bercerita bahwa orang tua nya juga membuka sebuah bisnis kuliner di dekat daerahnya. Kedai burger yang tersebut juga dijanjikan oleh Moon untuk dibawa lebih luas.

BACA JUGA: Kelra Bandingkan Dirinya dengan Lemon Dalam Gunakan Irithel di MSC 2022

Todak Moon Mobile Legends
Photo via: Todak

BACA JUGA: Bertemu RRQ di Final Upper Bracket MSC 2022, RSG Demonkite Waspadai Pemain Ini

Karena tidak suka dengan pekerjaan sebelumnya, Moon fokus menjadi seorang pemain profesional dan sampai saat ini ia telah sukses dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Malaysia.

Jika sudah tidak lagi menjadi seorang pemain profesional pun, ia mengatakan akan membantu orang tua nya dalam membesarkan bisnis mereka.

"Mobile legends benar-benar membantu saya melalui banyak hal. Semenjak menekuni Mobile Legends saya mendapatkan banyak perubahan dalam hidup.

Mungkin kalau tidak ada game ini saya akan tetap jadi juru masak di sebuah hotel Malaysia," ujar Moon.

BACA JUGA: Sering Lakukan Psywar, Todak Momo Pesan ke Z4pnu: Kurangi Bicara Seperti Itu!

Hal tersebut juga akan ia lakukan jika pada saat itu Moon tidak mendapatkan kesempatan menjadi pemain profesional untuk salah satu tim profesional.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos