Mobile Legends

5 Pemain WSL Season 4 dengan Mekanik Tinggi

Yohanes MelkyFriday, 14 January 2022
Logo article
Ads

Berikut adalah beberapa pemain WSL (Woman Star League) di Season 4 memiliki mekanik tinggi, apakah idolamu adalah salah satunya?

Pemain profesional wanita menjadi banyak dikenal seiring dimulainya ajang WSL. Mulai dari awal season, bahkan sudah banyak beberapa pemain yang memberikan performa sangat mengesankan.

BACA JUGA: Jadi Kambing Hitam Penurunan Pro Player, Ini Tanggapan Nimo TV

Meski mereka belum memiliki ajang nasional sekelas MPL, para ladies player ini juga tidak kalah jika dibandingkan dari segi mekanik dengan para pemain profesional laki-laki pada umumnya.

Berikut beberapa nama pemain wanita yang memiliki mekanik tinggi. Kira-kira siapa saja ya?

BACA JUGA: Masuk Roster MDL, Reyy Jadi Jungler GPX?

5 Pemain WSL Season 4 yang Punya Mekanik Tinggi

Photo via WSL

BACA JUGA: RRQ Xin Beberkan Gaji Pemain MPL Indonesia

Jika membahas dari segi mekanik, tentunya tak asing jika kita mengingat role-role yang dimiliki para pemainnya. Beberapa role yang cukup sering terucap ialah core/jungler, yang turut menjadi sorotan selama kompetisi.

Namun jangan salah, beberapa nama pemain wanita berikut tidak seluruhnya memiliki role sebagai jungler saja lho. Ternyata ada juga mekanik pada role lainnya di luar core.

1. BTR Vival

BTR Vival MSL Season 4
Photo via IG BTR Vival

Sebagai salah satu pemain wanita dari Belletrone Era, ia menjadi jungler paling menjanjikan. BTR Vival bahkan mampu menguasai hero-hero yang terbilang sulit.

Ia menjadi pemain jungler dengan mekanik tinggi karena penguasaannya pada hero-hero seperti Ling, Benedetta, dan Granger.

Tak hanya itu, skill bermain Vival juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Tak jarang ia mampu menggendong satu timnya pada beberapa kompetisi di luar WSL, seperti UniPin Ladies Series 2021 silam.

BACA JUGA: Zeys Sebut Sosok yang Cocok Jadi Pelatih Timnas Mobile Legends SEA Games 2021

2. EVOS Caramel

EVOS Caramel WSL Season 4
Photo via IG EVOS Caramel

EVOS Caramel merupakan carry utama milik EVOS Lynx. Ia sering mendapat pujian karena teknik bermainnya yang cukup agresif.

Selain agresif, ia juga terkenal rapi dan memiliki mekanik yang tinggi dalam memainkan hero-hero miliknya. Caramel ahli dalam bertarung dan bertahan, ia mampu memanfaatkan timing saat bermain bersama EVOS Lynx.

Kemahirannya dalam menggunakan hero Yi Sun Shin dan Brody mampu mengacak-acak pertahanan milik lawan. Tak jarang, Caramel mampu membawa kemenangan berturut-turut bersama EVOS Lynx dalam sejumlah turnamen ladies.

BACA JUGA: 3 WNA yang Bisa Menjadi Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021

3. GPX Earl

GPX Earl WSL Season 4
Photo via GPX Earl

GPX Earl cukup terkenal dari awal masa-masanya bersama EVOS Lynx. Ia menjadi tank/roamer paling bisa diandalkan hingga kini bersama GPX Basreng.

Meski menjadi roamer, Earl mampu mendedikasikan kesabarannya dalam melakukan team fight. Hal inilah yang menjadi salah satu pemicu dirinya dikenal dengan mekanik tinggi dalam memainkan hero-hero roamer.

GPX Earl mampu melakukan set up cukup baik dalam menangkap lawan, dan memulai war. Sebagai roamer wanita, Earl cukup baik dalam memainkan Mathilda.

4. BTR Chel

Photo via IG BTR Chel

BTR Chel sering menyumbangkan damage terbesar setelah BTR Vival. Kemampuannya sebagai offlaner juga sering mendatangkan MVP pada tim Belletrone Era.

Tak jarang Chel mampu menghadapi lebih dari satu musuh secara bersamaan. Keterampilannya memanfaatkan celah pada setiap permainan, menjadikannya cukup baik dari segi mekanik hero.

Ia terkenal dengan caranya yang menyulitkan pergerakan lawan. Mekanik tinggi dari Chel bahkan bisa memberi kewalahan pada musuhnya, sehingga ia mampu memperoleh lebih banyak keuntungan.

BACA JUGA: RRQ Xin Beberkan Gaji Pemain MPL Indonesia

5. LNR Kitty

Photo via IG Luna Nera

Meski timnya jarang disebut, pemain asal Luna Nera ini cukup baik dalam menghadapi para musuhnya. LNR Kitty menjadi pemain paling berbahaya dari Luna Nera.

Kitty memiliki keunggulan dari sisi penguasaan hero. Khususnya Granger, yang menjadi hero signature miliknya.

Kemampuan mekanik yang sangat tinggi ketika menggunakan Granger, menjadikannya cukup sulit untuk dihentikan. Kualitas bermainnya tidak dapat dipungkiri lagi, khususnya melihat aksinya dalam melakukan solo kill dalam beberapa kompetisi pro scene ladies.

BACA JUGA: Nimo TV Ungkap Banyaknya Bocoran Saat Live Streaming, Jadi Sebuah Kelebihan

Itulah beberapa nama pemain WSL yang cukup tinggi jika dilihat dari segi mekaniknya. Tapi bukan berarti nama-nama lain

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos