Mobile Legends

Hasil Pembagian Grup MLBB Esports SEA Games 2021, Siapa Lawan Indonesia?

Pavel TanujayaWednesday, 11 May 2022
Logo article
Ads

Inilah hasil pembagian grup tim MLBB yang akan berlaga di SEA Games 2021 nanti, di grup mana Indonesia berada dan akan melawan siapa?

SEA Games 2021 sudah akan segera dimulai, dan beberapa tim sudah berhasil sampai di Vietnam untuk menjalankan pertandingan mereka, memperebutkan medali emas untuk dibawa pulang.

Tim Mobile Legends pun akan segera berangkat dalam waktu dekat, dan pembagian grup untuk pertandingan mereka sudah berhasil dilaksanakan.

BACA JUGA: KB Jelaskan Kegunaan Susunan Talent di Mobile Legends, Apakah Penting?

Pembagian Grup MLBB SEA Games 2021

Melalui story Instagram Head Coach Timnas Indonesia, Richard Permana, terlihat dirinya bersama beberapa pihak PBESI sudah berhasil sampai di Vietnam untuk technical meeting dan persiapan lainnya.

Pembagian grup sudah berhasil dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2022, dan dihadiri oleh head coach kita di sana. Hasilnya sudah keluar dan Indonesia masuk ke dalam grup B.

BACA JUGA: RRQ Skylar Berikan Tips Agar Marksman Tidak Mudah Diculik

Dari 7 negara yang resmi berpartisipasi, dua grup memiliki tim dengan jumlah yang berbeda. Indonesia sendiri masuk ke grup dengan 3 negara saja.

Tentu saja hal ini cukup menguntungkan karena tidak banyak lawan yang harus dihadapi dalam SEA Games 2021 nanti. Seperti yang kita ketahui, tidak ada kesempatan kedua untuk para tim yang kalah di pertandingan nantinya.

BACA JUGA: Respons Oura dan Rekt Terkait Perkataan Z4pnu yang Remehkan Tim Indonesia

Grup Mobile Legends SEA Games 2021

BACA JUGA: MobaZane Anggap Omongan Z4pnu ke Tim Indonesia Tidak Respek

Indonesia akan berhadapan dengan Singapura dan Vietnam di Grup B, sedangkan Filipina sendiri menempati Grup A bersama negara lainnya. Tentunya kita harus menunggu sampai ke babak playoffs untuk menyaksikan pertandingan antara Indonesia vs Filipina.

Kira-kira menurut kalian siapa yang berhasil lolos ke babak playoffs nantinya ya? Jangan lupa berikan dukungan kepada Timnas Indonesia di seluruh cabang olahraga ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos