Mobile Legends

Lihat Hasil Pembagian Grup MLBB SEA Games 2021, KB: Jangan Anggap Remeh!

Pavel TanujayaThursday, 12 May 2022
Logo article
Ads

KB berikan komentar usai pemilihan babak grup untuk Timnas MLBB di SEA Games 2021 diumumkan, apakah susunan yang bagus?

Pembagian grup untuk Esports SEA Games 2021 sudah ditentukan. Dalam game Mobile Legends, Indonesia masuk ke dalam grup B bersama Vietnam dan Singapura.

Melihat pembagian grup tersebut, para supporter pun banyak yang sudah menyemangati para pemain Timnas Mobile Legends. KB memberikan pesan kepada para pendukung menjelang SEA Games 2021.

BACA JUGA: Benarkah Tim Indonesia Sering Terbantai di Scrim? RRQ AP Luruskan

Komentar KB Melihat Hasil Pembagian Grup MLBB SEA Games 2021

Melalui wawancara bersama dengan KB mengenai pembagian grup Timnas MLBB kemarin, ia fokus untuk memberikan dukungan kepada mereka.

Sudah mulai mendekati masa di mana mereka akan bertanding memperebutkan medali emas untuk Indonesia, pastinya tidak boleh ada lagi kritik terhadap susunan yang sudah di kunci oleh pelatih.

BACA JUGA: Respons Oura dan Rekt Terkait Perkataan Z4pnu yang Remehkan Tim Indonesia

Grup Mobile Legends SEA Games 2021

BACA JUGA: KB Beri Tips Cara End Game Mobile Legends dengan Baik Saat Late Game

KB pun mengatakan semua tim sama-sama kuat, tetapi pastinya kita harus optimis Indonesia lebih kuat dibandingkan dengan negara lain.

"Yang pasti terbaik buat timnas Indonesia karena mereka yang terbaik. Udah mau mulai, enggak ada yang mendang mending di sini. Semua tim sama-sama kuat seperti Timnas kita juga, bedanya? Indonesia lebih kuat," ujar KB.

Melihat hasil grup yang sudah keluar, KB juga berpesan untuk tidak menganggap remeh tim yang ada di dalam satu grup dengan Indonesia.

BACA JUGA: Wannn Akui Revo Salah Satu Tim Kesayangan Karena Ini

KB SEA Games 2021
Photo via: KB

Kita dapat melihat Indonesia akan bertemu dengan sang tuan rumah, di mana biasanya dalam kompetisi internasional biasanya tuan rumah mendapatkan banyak sekali keuntungan.

"Walaupun mindset kita lebih kuat, tapi kita enggak boleh underestimate timnas negara lain, karena balik lagi, vietnam tuan rumah, dan tuan rumah selalu punya keuntungan mulai dari iklim sampai informasi hasil scrim, karena di Indonesia kayaknya hasil scrim sering jadi rahasia umum yg bisa di konsumsi banyak pihak di sosmed," jelas KB.

BACA JUGA: James Jelaskan Format Babak Grup Mobile Legends SEA Games 2021

Jadi berikanlah dukungan secara sehat kepada seluruh tim yang akan bertanding nanti ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos