Mobile Legends

Penonton di MPL Indonesia Semakin Ramai & Semangat, RRQ Vyn Berikan Pandangannya

Pavel TanujayaSunday, 14 August 2022
Logo article
Ads

Sebagai pemain profesional yang sudah berkarir cukup lama di MPL Indonesia, bagaimana RRQ Vyn melihat perkembangan penonton yang semakin ramai dan aktif?

Pastinya menjadi sebuah hal yang menarik perhatian banyak penonton, dengan ramainya penonton yang mulai memenuhi venue MPL Arena.

Teriakan antar pendukung pun semakin dapat didengar, dan tentunya beberapa netizen sempat memberikan sedikit taunting yang sedikit menyerang tim lawan.

Hal itupun memang biasa dilakukan para penonton demi mendukung tim favorit mereka di venue. Bagaimana pandangan pemain profesional yang sudah bermain dari Season 3?

BACA JUGA: Hadirnya ONIC Kairi Membuat Sanz Berganti Role? Ini Jawaban Mars

Pandangan RRQ Vyn Mengenai Perkembangan Penonton MPL Indonesia

Melalui wawancara yang dilakukan bersama dengan media, Vyn memberikan pandangannya mengenai perkembangan penonton dari musim ke musim.

Menurut sang pemain, yang namanya perkembangan pasti akan memberikan hal yang positif dan juga ada yang negatif. Vyn sendiri percaya ada hal positif yang ada dalam diri para penggemar.

BACA JUGA: Kairi & Yeb Dipandang Memiliki Effort yang Menguntungkan Untuk ONIC Esports

RRQ Vyn & Clay MPL Indonesia
docs. Pavel Tanujaya/RevivaLTV

Hanya saja hal negatif juga ikut muncul bersama mereka, salah satunya dengan munculnya provokasi yang mulai sangat terlihat dengan jelas.

"Yang namanya perkembangan pasti ada yang ke arah positif ada juga yang ke negatif, itu enggak bisa dipungkiri. Cuma gua liatnya, banyak hal positifnya juga, ya banyak lah. Negatifnya jadi banyak provokator atau apa sih," jelas Vyn.

BACA JUGA: Memiliki Role yang Sama, Pendragon Mengaku Belajar Banyak dari Dlar

Memang jika dilihat dari zaman Vyn masih seorang pemain baru di RRQ Hoshi, sampai berhasil menjadi salah satu roamer terkuat Indonesia, netizen juga ikut mengalami perubahan.

Setelah hengkang selama 4 musim tidak ada penonton sama sekali, mereka kembali dengan sangat aktif dan memperlihatkan dukungan mereka kepada tim favoritnya.

BACA JUGA: Pemain EVOS Terlihat Berdebat di Akhir Pertandingan Melawan Bigetron, Apa yang Terjadi?

Semoga saja, hal negatif yang muncul selama perkembangan mereka ini tidak dapat muncul lagi, dan mereka dapat memberikan dukungan yang lebih sehat selama turnamen berlangsung.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos