Mobile Legends

Ternyata Penyebab Zeys Kritik Para Caster Bukan untuk MPL Indonesia!

Pavel TanujayaTuesday, 3 May 2022
Logo article
Ads

EVOS Zeys yang sedang hangat dibicarakan karena unggahan kritik kepada para caster MPL di sosial medianya, mengaku terdorong bukan karena MPL Indonesia.

Isu story Zeys yang memberikan opininya terhadap para caster MPL masih teringat di beberapa netizen, meskipun sudah diberikan penjelasan oleh Zeys secara langsung.

Ia mengatakan beberapa hal mengenai penjelasan caster yang cukup berlebihan sampai membuat branding tersendiri untuk para pemain profesional ataupun tim MPL.

BACA JUGA: Bermain Wanwan Tanpa Attack Assist Apakah Bagus? Ini Jawaban Tuturu

Zeys Terdorong Mengkritik Caster Bukan Karena MPL Indonesia

Melalui video di YouTube Zeys, bersama dengan KB, Lius Andre, dan Mirko, ia mengaku di depan mereka bahwa dorongan untuk membuat story tersebut bukan karena MPL Indonesia.

Zeys sendiri mengatakan dirinya tidak hanya menonton MPL Indonesia, tetapi juga menonton pertandingan lain di luar liga Indonesia itu sendiri.

BACA JUGA: 100 Persen Win Rate, RRQ Akira Raih Gelar Juara MPL Brazil Season 2

Zeys Caster MPL
Photo via: Zeys

Mungkin ada beberapa perkataan dari para caster di luar MPL Indonesia, yang memancing Zeys untuk memberikan kritik seperti itu. Sampai saat ini pun masih tidak diketahui percakapan apa yang memancing amarah Zeys.

"Ini gua kasih tau dulu yang bikin gua trigger bikin post ini bukan dari MPL Indonesia, tapi MPL Indonesia juga bisa bikin lebih baik juga," ujar Zeys.

BACA JUGA: Lius Andre Bantu Tanggapi Opini Zeys Tentang Permasalahan Caster

Ia berharap meskipun awal mulanya bukan berasal dari Indonesia, tujuan ia memberikan kritik itupun untuk bisa membuat MPL Indonesia menjadi lebih baik dari yang lain tentunya.

Menurut pengakuan sang pelatih saat ditanya oleh KB, ada beberapa unggahan dari MPL yang juga menanamkan opini dan memberikan branding kepada para netizen.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Tim yang Akan Bertanding di MSC 2022

Zeys Caster MPL

Untuk hal ini, Zeys melihat tidak hanya di negara lain, tetapi terkadang Indonesia sendiri pun masih sering melakukan hal tersebut. Bagaimana kalau menurut kalian?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos