Mobile Legends

Ternyata Ini Peran R7 Sebagai Kapten RRQ Hoshi

PradeepashaSunday, 13 March 2022
Logo article
Ads

R7 baru-baru ini mengungkapkan peran dirinya sebagai kapten baru RRQ Hoshi untuk turnamen MPL Indonesia (ID) Season 9 ini.

RRQ Hoshi kembali tampil dengan cukup baik di musim kesembilan ini. Mereka mencatatkan hasil positif dan berhasil duduk di posisi top 2 klasemen sementara.

Hasil positif itu tetap berhasil diraih RRQ Hoshi meskipun ada beberapa perubahan yang terjadi di dalam skuad mereka. Seperti adanya pemain baru dan lainnya.

Salah satu perubahan yang hadir di tim raja dari segala raja ini adalah pergantian kapten. Kapten yang sebelumnya dipegang oleh Vyn kini dipegang oleh R7. Meski begitu perannya masih dipertanyakan.

BACA JUGA: EVOS Clover Tentang Hero Melissa, Sukses Runtuhkan Pertahanan Alter Ego

RRQ Hoshi
Dokumentasi Rafdi/RevivaLTV

Kapten Baru RRQ Hoshi, R7

Melalui interview setelah pertandingannya di MPL Indonesia Season 9 Week 4, R7 menjelaskan tentang seperti apa perannya sebagai kapten baru.

Pemain yang juga mengisi pos explaner RRQ Hoshi itu mengatakan kalau perannya dalam menjadi kapten hanya ada di luar game. Ia mengaku kurang cocok menjadi kapten di in game.

BACA JUGA: R7 Bicara Lawan Tersusah RRQ Hoshi Hingga Pertengahan MPL ID Season 9

"Ya peran gua sebagai kapten itu kalau di out game aja, karena kalau jadi kapten di in game kurang cocok," jelas R7.

Hal tersebut dikarenakan posisi R7 yang berada di exp lane. Akhirnya peran kapten RRQ Hoshi saat di dalam game masih akan dipegang oleh Vyn.

"Karena emang bentrok sama posisinya, jadi enggak cocok, jadi peran kapten di in game masih dipegang Vyn," lanjut R7.

BACA JUGA: Kembali dari Pelatnas, EVOS Clover Ungkap Luminaire Menjadi Lebih Baik

RRQ Hoshi
Dokumentasi Rafdi/RevivaLTV

Menjadi kapten meskipun hanya di out game tentunya bukanlah hal yang mudah juga. Tetap ada tantangan tersendiri yang harus dilewati.

R7 dapat dilihat sukses menjawab tantangan-tantangan tersebut dan berhasil membawa RRQ Hoshi di peringkat atas pertengahan MPL Indonesia Season 9.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos