Mobile Legends

Persiapan EVOS SG Menjelang MSC 2022, Ada Pemain yang Pindah Role!

Pavel TanujayaTuesday, 17 May 2022
Logo article
Ads

Pelatih EVOS SG memberikan penjelasan mengenai persiapannya menjelang MSC 2022 nanti,di mana ada pemain yang melakukan transisi role.

Perjalanan para pemain untuk mempersiapkan MSC 2022 nanti sudah dimulai dari sekarang, tetapi beberapa tim harus mengalami kendala karena bertabrakan dengan SEA Games 2021.

Beberapa pemain berhasil menjadi atlet untuk negara mereka masing-masing, dan tentunya sangat fokus untuk mendapatkan medali emas di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Bagaimana EVOS SG memaksimalkan para pemainnya untuk MSC 2022 nanti, melihat beberapa pemain mereka juga berkompetisi untuk Singapura di SEA Games 2021.

BACA JUGA: Jadwal Timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2021 dan Cara Menonton

Gear Akan Melakukan Transisi Role di EVOS SG untuk MSC 2022

Melalui wawancara RevivaLTV dengan pelatih EVOS SG, Youngin, ia mengatakan seluruh pemainnya saat ini sedang fokus di SEA Games kecuali Gear.

Gear tidak masuk ke dalam roster Singapura, karena di satu sisi dirinya juga merupakan asal Indonesia. Oleh karena itu, Youngin mengatakan dia akan fokus untuk berlatih.

BACA JUGA: Celiboy Ceritakan Awal Kedekatan dengan Kayes

EVOS Gear
Photo via: Moonton

Youngin memberikan informasi bahwa Gear nantinya akan berpindah role menjadi jungle dari explaner. Hal ini membuat dirinya harus fokus berlatih dan beradaptasi dengan role barunya.

"Banyak dari roster kita yang juga merupakan bagian dari SEA Games dengan Gear sebagai pengecualian. Dia masih bagian dari latihan kita, karena berhasil melakukan transisi menjadi role jungle. Ia juga belajar dari jungler yang lebih berpengalaman.

Maka dari itu, kerugian ini juga bisa menjadi keuntungan dari perspektif yang berbeda," ujar Youngin kepada RevivaLTV.

Semakin dekat dengan MSC, Youngin juga menyebutkan bahwa dua negara yang akan berpartisipasi, yaitu Indonesia dan Filipina, menjadi dua tim yang akan selalu diwaspadai.

BACA JUGA: EVOS Rekt Jarang Buat Konten Mobile Legends Usai MPL Season 9, Ini Penyebabnya

EVOS SG MSC 2022
Photo via: evosmysg

Karena belum mengetahui berada di grup mana, dan siapa isi grup tersebut, maka untuk saat ini EVOS SG masih akan mewaspadai seluruh tim yang akan bertanding nantinya.

"Seperti biasa, Indonesia dan Filipina adalah dua tim yang selalu berada di tier atas kita, dan kita akan selalu mencari cara untuk menutup celah mereka," lanjut Youngin.

BACA JUGA: R7 Beri Tanggapan Perkataan Z4pnu yang Remehkan Timnas Indonesia

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos