Mobile Legends

PIC MPL Indonesia Rencanakan Strategi Agar Komunitas Mobile Legends Indonesia Tidak "Brutal"

Pavel TanujayaSaturday, 18 June 2022
Logo article
Ads

PIC MPL Indonesia, Dylan Chia, mengatakan dirinya akan membuat strategi agar komunitas Mobile Legends Indonesia tidak toxic lagi.

Banyak yang mengira pastinya MPL Indonesia akan mendapatkan banyak sekali kritikan dari negara lain melihat para pendukungnya yang sangat pedas dan ganas di media sosial

Hal ini sudah banyak diketahui oleh pendukung dari negara lain, bahkan sampai para pemain profesional pun takut akan hal tersebut. Tentu bukan hal yang bagus bukan?

Nyatanya, sebagai PIC dari MPL Indonesia, Dylan ternyata mendapatkan banyak masukan dari isu yang hangat terjadi di Indonesia ini.

BACA JUGA: Belum Bermain di MSC 2022, Z4pnu Ingin Lawan RRQ Karena Ada 2 Pemain Ini!

PIC MPL Indonesia Rencanakan Kampanye untuk Komunitas Mobile Legends Indonesia

Melalui wawancara dengan Dylan di MSC 2022 bersama para media, ia mengatakan bahwa saat ini memang netizen Indonesia sedang memiliki passion yang sangat besar.

Hal itu sekaligus menjadi sumber utama kenapa para pendukung dari Indonesia sangat bersemangat sekali ketika tim mereka sedang mengikuti sebuah turnamen.

BACA JUGA: Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Dylan Chia PIC MPL Indonesia
docs. Pavel Tanujaya / RevivaLTV

Sayangnya passion tersebut digunakan dan juga ditampilkan dengan cara yang berbeda, sehingga membuat pihak lain atau tim lawan terkadang merasa tersinggung.

"Menurut saya sumber utama dari netizen Indonesia ini sebenernya dari passion mereka, tetapi ditunjukkan dengan cara yang berbeda aja," ujar Dylan.

BACA JUGA: Nathzz Ceritakan Tim Filipina yang Terkena Dampak Hujatan META Pause

Ia pun mengatakan perihal kasus ini ada banyak sekali feedback dari timnya yang masuk untuk mendapatkan solusi terkait hal ini. Semua negara tentunya akan mengetahui apa yang sedang terjadi di Indonesia saat ini.

Dylan ungkap pastinya akan mencari jalan keluar untuk isu yang tidak akan ada habisnya ini, tetapi tidak dalam waktu dekat.

"Kalau kita bicara kritik, kita terima setiap harinya, tapi lebih kearah feedback dari tim saya dan tim lainnya juga. Semua MPL di luar sana juga tahu apa yang sedang terjadi di Indonesia.

Memang ini bukan suatu hal yang bisa diperbaiki dalam waktu dekat, tetapi untuk kedepannya pasti kita akan merencanakan banyak hal, seperti kampanye, dan lain-lainnya," jelas Dylan.

BACA JUGA: Omega Z4pnu Akui Idolakan Pemain Veteran dari Indonesia, RRQ Lemon

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos