Sosok Penting Dibalik Pindahnya Clay ke RRQ Hoshi

Yohanes MelkyThursday, 5 May 2022
Logo article
Ads

RRQ Clay mengungkap sosok penting yang menjadi alasan baginya untuk pindah pada tim RRQ Hoshi, siapa ya kira-kira?

Dunia esports Mobile Legends kini memang telah diwarnai oleh para pemain-pemain muda. Apalagi jika membahas pro player, banyak dari mereka bahkan belum menginjak usia 20 tahun ke atas.

BACA JUGA: V33Wise Unggah Foto Sedang Cari Tim, Sedang Bermasalah dengan Blacklist?

Salah satu sosok ini ialah Deden Mohammed Nurhasan atau yang kerap dipanggil Clay. Midlaner RRQ Hoshi itu memutuskan untuk bergabung dengan tim RRQ di usianya yang masih cukup muda.

Alasannya menjadi pro player, khususnya sebagai pemain RRQ ternyata didukung oleh orang-orang terdekatnya. Kira-kira siapa sosok penting di balik keputusan Clay untuk bergabung dengan tim ‘raja-raja’ ya?

BACA JUGA: Sempat Bermain Dota 2, RRQ Clay Jadikan Sosok Ini Sebagai Idola

Sosok Penting Pendukung Clay Masuk RRQ Hoshi

Photo via Empetalk

BACA JUGA: Ternyata Penyebab Zeys Kritik Para Caster Bukan untuk MPL Indonesia!

Melalui Empetalk, ketika ditanyai oleh Jonathan Liandi, Clay pun menjawab siapa sosok di balik kepindahannya menuju RRQ. Ternyata tak lain dan tak bukan adalah orang tuanya sendiri.

“Awalnya juga gua sebelum masuk RRQ sering cerita ke orang-orang. Terus sampai akhirnya teman gua bilang buat tanya ke orang tua gua aja, walaupun orang tua gua juga enggak tahu RRQ tuh sebenarnya apa.” Ujar Clay.

BACA JUGA: Bermain Wanwan Tanpa Attack Assist Apakah Bagus? Ini Jawaban Tuturu

Clay membicarakan masa depan karirnya bersama dengan orang tua. Ia menduga apa yang akan dipertimbangkan dari orang tuanya adalah pilihan yang mungkin tepat, meskipun di awal mereka tidak mengerti jelas mengenai dunia esports.

Melihat pertimbangan yang matang, Clay pun ikuti keputusan orang tua. Ia juga sudah menjelaskan apa yang akan ia dapatkan jika bersama dengan RRQ kelak.

“Orang tua gua bilang kayaknya RRQ aja, soalnya gua jelasin juga RRQ tuh gini, masa depannya juga gini. Terus akhirnya orang tua gua bilang yaudah RRQ aja enggak apa-apa, tinggalin teman-temannya aja enggak apa-apa.” Jelas Clay.

BACA JUGA: Lius Andre Bantu Tanggapi Opini Zeys Tentang Permasalahan Caster

Terkadang para orang tua mungkin kurang memahami proses dari suatu pilihan yang diambil sang anak. Tetapi, tentunya mereka tahu bahwa apa yang dipilih adalah yang terbaik untuk kita, hal inilah yang dipercaya Clay.

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah kalian sudah meminta izin orang tua setiap kali ingin menekuni dunia esports?

BACA JUGA: Daftar Lengkap Tim yang Akan Bertanding di MSC 2022

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos