Mobile Legends

Sering Lakukan Psywar, Todak Momo Pesan ke Z4pnu: Kurangi Bicara Seperti Itu!

Pavel TanujayaFriday, 17 June 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari Todak, Momo, berikan pesan kepada Z4pnu dalam hal melakukan psywar atau memberikan taunting saat turnamen.

Isu ini sudah sangat ramai sekali dibicarakan, di mana salah satu pemain dari Smart Omega sempat menarik perhatian netizen Indonesia karena melakukan psywar.

Melihat hal tersebut, beberapa pemain profesional memang ada yang tidak setuju dengan hal yang dilakukan, sehingga memberikan pesan kepad Z4pnu untuk berhenti melakukan hal tersebut.

BACA JUGA: RSG PH Bertemu RRQ di Upper Bracket Final MSC 2022, Coach Giee Pastikan Akan All Out

Pesan Todak Momo Kepada Z4pnu yang Sering Psywar

Dikutip dari ONE Esports Indonesia, Momo memberikan pesan kepada pemain asal Filipina tersebut untuk kurangi mengeluarkan kata-kata yang bisa membuat ekosistem esports Mobile Legends tegang.

Kata-kata yang dapat memancing kontraversi tersebut tentu tidak ingin dilakukan di MSC 2022 kali ini, dan akan menjadi persaingan yang tidak sehat untuk para penonton.

BACA JUGA: Teori Lower Bracket MSC 2022, Kelra Akui Smart Omega Kuat Jika Sedang Tertekan

Z4pnu MDL PH
Photo via: Facebook Z4pnu

Momo sebagai salah satu tuan rumah berharap Z4pnu tidak lagi memberikan kata-kata seperti itu lagi dan dapat melakukan psywar secara normal saja.

"Pesan untuk Z4pnu, kurangi berbicara seperti itu, buatlah suasana menjadi lebih positif," ujar Momo.

Saat ini MSC 2022 masih berjalan dengan lancar tanpa adanya provokasi ataupun hate comment sama sekali, semoga saja hal ini terus dapat terjadi sampai akhir acara berjalan.

BACA JUGA: Manager Orange Esports Jelaskan Apa yang Membuat Pemain Pro Mobile Legends Sangat Mahal

Todak Momo
Photo via: Todak

Smart Omega maupun Todak pun juga masih berada di lower bracket, dan berjuang untuk mendapatkan tiket grand final nantinya.

BACA JUGA: Kelra Bandingkan Dirinya dengan Lemon Dalam Gunakan Irithel di MSC 2022

Maka dari itu, semoga saja sobat RevivaL juga bisa memberikan dukungan yang sehat dalam MSC 2022 kali ini, dan untuk turnamen-turnamen selanjutnya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos