Mobile Legends

R7 Bicara Lawan Tersusah RRQ Hoshi Hingga Pertengahan MPL ID Season 9

PradeepashaSunday, 13 March 2022
Logo article
Ads

Perjalanan RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 9 dari awal mulai sampai sekarang pertengahan musim bisa dibilang cukup mulus. Pasalnya mereka mendapat tren positif.

Mereka berhasil mencatatkan lima kemenangan dari tujuh pertandingan, hal itu juga membuat mereka dapat duduk dengan nyaman di posisi top 2 klasemen sementara.

Setelah melakukan pertandingan terakhir mereka di pertengahan musim melawan Aura Fire, kapten RRQ Hoshi yaitu R7 berbicara tentang beberapa hal termasuk lawan tersulit mereka di MPL Season 9.

BACA JUGA: Kembali dari Pelatnas, EVOS Clover Ungkap Luminaire Menjadi Lebih Baik

RRQ R7
Sumber: Instagram @rrq_r7

Lawan Tersusah RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 Menurut R7

Menurut R7, ada dua lawan tersulit dari tujuh tim yang sudah dia hadapi bersama RRQ Hoshi. Mereka adalah ONIC dan juga EVOS Legends.

Dua tim itu menjadi tim tersulit untuk dihadapi menurut R7 karena keduanya memiliki gaya permainan yang unik yang tentunya cukup menyulitkan untuk RRQ Hoshi.

"Yang paling susah (dilawan), dua tim sih, ONIC dan EVOS, karena keduanya memiliki gameplay yang unik juga, itu aja sih" ungkap R7 pada saat interview media partner.

BACA JUGA: RRQ Xin: Bantai-Bantai di Scrim Internal Enggak Bikin Masuk SEA Games

Lawan Tersusah RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 Menurut R7
Sumber: Instagram @rrq_r7

BACA JUGA: Matt Akui Johnson Menjadi Pedang Bermata Dua untuk BTR di MPL Season 9

Kedua tim itu memang cukup menyulitkan RRQ Hoshi. Terbukti dua kekalahan RRQ Hoshi didapatkan dari hasil melawan kedua tim tersebut.

Bahkan RRQ pada pertengahan musim ini tidak berhasil menang ketika melawan ONIC Esports di Royal Derby dan EVOS Legends pada El Clasico.

Apakah RRQ akan membalaskan kekalahan mereka pada sisa MPL ID Season 9 yang akan datang? Mari kita tunggu!

BACA JUGA: Serba Bisa, Ini Alasan ONIC CW Dipilih Ke Timnas SEA Games 2021 Menurut Aldo

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos