Mobile Legends

Ranger Emas Beri Nasihat Kepada Pemain Amatir, Melihat Indonesia Kedatangan Pemain Filipina

Pavel TanujayaWednesday, 29 June 2022
Logo article
Ads

Melihat Indonesia dirumorkan kedatangan pemain Filipina, Ranger Emas berikan nasihat kepada semua pemain amatir dari Indonesia.

Sampai saat ini rumor pemain Filipina akan masuk ke Indonesia semakin kuat dengan berbagai bukti yang ada. Minimal akan ada satu pemain mungkin bisa dipastikan akan masuk ke dalam tim Indonesia.

Dengan masuknya pemain dari luar ini, tim Indonesia pun semakin dipenuhi para pemain dari berbagai negara seperti Malaysia dan Singapura. Melihat hal tersebut Ranger Emas berpesan nih kepada para sobat RevivaL.

BACA JUGA: Jika Bermain di Indonesia, Xin Sebut Jungler Indonesia Ini Mampu Bersaing dengan Kairi!

Pesan Ranger Emas Kepada Pemain Amatir Indonesia

Melalui wawancara RevivaLTV dengan sang caster mengenai rumor kedatangan pemain Filipina, ia mengatakan sangat senang. Hal tersebut karena melihat scene profesional Indonesia sudah sangat besar.

Mendengar rumor tersebut, Ranger Emas tidak memberikan tanggapan lebih, melainkan memberikan pesan kepada seluruh pemain di Indonesia yang masih ingin terjun ke ranah kompetitif.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Tim dan Roster WSL Season 5

Ranger Emas Filipina Indonesia
Photo via: @psychoikon

BACA JUGA: Oura Bicarakan Rumor Kairi ke ONIC ID: Akan Heboh Besar!

Sebelum mereka semua kekurangan percaya diri, karena melihat para pemain dari luar Indonesia masuk, Ranger Emas memberikan semangat kepada mereka untuk tetap berusaha sebaik mungkin.

"Kalau menurut gua turut senang, artinya scene profesional Mobile Legends sebesar itu, jadi gua seneng banget scene kita dipandang di dunia.

Tapi gua juga pesan (nasihat) kepada semua yang mau jadi profesional player, jangan takut untuk bersaing dengan player dari luar negeri, karena kita pernah menjadi bukti yang terbaik di dunia pada M1. Jadi kalian harus lebih banyak belajar lagi untuk bisa lebih kuat," ujar Ranger Emas.

BACA JUGA: Dlar Ucapkan Salam Perpisahan ke ONIC PH, Semakin Dekat ke Indonesia?

Indonesia di mata Ranger Emas masih merupakan negara yang bisa menyaingi seluruh negara di dunia, bahkan Filipina. Para pemain amatir harus menanam pemikiran bahwa kita pernah menjadi juara dunia.

Tidak perlu takut untuk bisa bersaing dengan para pemain tersebut ya sobat RevivaL, jadi pastikan kalian terus menerus berusaha sebisa mungkin untuk bersaing dengan mereka ya.

BACA JUGA: Kidsz Akan Debut Bersama Alter Ego di MPL ID Season 10?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos