Mobile Legends

Rekt Beberkan Kriteria Roamer yang Diinginkan Oleh Zeys di EVOS Legends

Pavel TanujayaFriday, 1 July 2022
Logo article
Ads

Roamer EVOS Legends, Rekt, memberikan kriteria yang diinginkan oleh pelatihnya agar bisa mengisi posisi roamer di dalam tim macan putih.

Kabar mengenai penambahan pemain di EVOS Legends saat ini masih menanamkan banyak sekali pertanyaan di benak para penggemar.

Kontrak Rekt sudah sempat dibocorkan akan segera habis, tentu keberadaannya di MPL ID Season 10 masih dipertanyakan. Ditambah sang pelatih sedang fokus mencari explaner dan juga roamer.

Sebagai roamer dan kapten di dalam tim, Rekt pun memberi tahu apa sebenarnya yang diinginkan oleh Zeys dalam memilih pemain.

BACA JUGA: Keunggulan Indonesia dan Filipina dalam Kompetitif Mobile Legends Menurut Mirko

Kriteria Roamer untuk EVOS Legends yang Diinginkan Zeys

Melalui perbincangan dengan Jonathan Liandi di channel YouTube nya, Rekt mengatakan untuk musim selanjutnya ia belum pasti akan bermain atau tidak.

Terlihat juga sang pelatih sedang berusaha untuk mencari pemain, yang mungkin bisa menggantikan posisi Rekt nantinya. Dia mengatakan Zeys mencari seorang pemain yang sangat mengerti soal game tersebut.

Sampai saat ini, ia terus menerus menjadi roamer karena dipandang sangat mengerti game dengan jelas, dan bisa mengatur para rekan-rekannya dengan baik.

BACA JUGA: Rekt Akan Bermain di MPL ID Season 10 Jika EVOS Lakukan Ini

Rekt Roamer EVOS
Photo via: Jonathan Liandi

BACA JUGA: Rekomendasi Item Faramis Usai Revamp Versi Oura

Rekt berindikasi kalau Zeys ingin mencari sosok roamer yang sama dengan dirinya, dan bisa mengurus para rekan-rekannya nanti ketika berada di dalam game.

"Mungkin buat kedepannya, bukan sombong atau apa tapi roamer di EVOS belum ada yang kayak gua, yang ngerti gamenya. Bjorn (Zeys) tuh mau yang bisa ngurus gamenya, bukan yang kayak jungler atau apalah," ujar Rekt.

Memang jika melihat dari apa yang telah dilewati oleh sang kapten, ia sudah berada di dalam kompetitif Mobile Legends sejak MPL ID Season 1 dan tidak pernah absen dalam setiap musim MPL.

BACA JUGA: Lius Andre Prediksikan Tipe Hero Ini Bisa Jadi Gold Lane di Patch Baru Mobile Legends

Rekt EVOS
sumber: RevivaLTV

Pengalaman yang ia miliki tentu sangat besar, dan jika melihat kemampuannya di dalam sebuah match, tidak mungkin Rekt tidak mengerti sama sekali mengenai game ini.

Kira-kira menurut kalian siapa yang bisa menyaingi kemampuan Rekt untuk menjadi seorang roamer ya sobat RevivaL?

BACA JUGA: Zeys Akui Bahwa ONIC ID Akan Kuat di MPL ID Season 10

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos