Mobile Legends

Rekt Menolak Bermain Jika EVOS Legends Masukkan Pemain Filipina

Pavel TanujayaMonday, 4 July 2022
Logo article
Ads

Kapten EVOS Legends, Rekt, menolak untuk bermain jika timnya saat ini, memasukkan pemain Filipina pada turnamen MPL ID Season 10.

Keberadaan Rekt di dalam MPL ID Season 10 nanti masih menjadi misteri, terlebih lagi mendengar kabar bahwa kontrak sang pemain sebentar lagi akan segera habis.

Kabar mengenai dirinya akan rehat pun semakin besar. Kali ini ia mengatakan bahwa ada satu faktor yang membuat dia tidak mau bermain juga lho.

BACA JUGA: EVOS Rekt Telah Menduga Kemenangan RSG PH di Final MSC 2022 Melawan RRQ

Tolak Bermain Jika Ada Pemain Filipina, EVOS Rekt Utamakan INDOPRIDE

EVOS Rekt Filipina
Photo via: YouTube Rekt

BACA JUGA: Kairi Beberkan Perbedaan Bermain di Server Filipina dan Indonesia

Melalui live stream yang dilakukan oleh Rekt, salah satu rekannya bertanya apakah EVOS Legends akan memasukkan pemain Filipina atau tidak.

Dengan cepat, Rekt langsung menjawab bahwa tidak akan ada pemain Filipina yang masuk ke dalam tim macan putih tersebut untuk MPL ID Season 10 nanti.

Rumor bahwa Dlar akan bergabung ke EVOS Legends pun sudah dibantah oleh Zeys itu sendiri, sehingga belum ada kejelasan tentang roster.

BACA JUGA: Zeys Jawab Rumor Dlar Akan ke EVOS Legends di MPL Season 10

EVOS Rekt

Ia juga menolak untuk bermain jika memang ada pemain Filipina yang bergabung dengan alasan masih memegang erat slogan INDOPRIDE.

"Enggak ada enggak ada, enggak mau main gua kalau ada pemain PH, punya pride gua INDOPRIDE," ujar Rekt.

BACA JUGA: Rekt Beberkan Kriteria Roamer yang Diinginkan Oleh Zeys di EVOS Legends

Rekt sendiri merupakan pemain yang sudah berkarir dalam esports Mobile Legends semenjak MPL ID Season 1. Pastinya rasa erat dengan tim Indonesia sudah sangat kuat.

Ia berkarir bersama EVOS Legends sudah dari MPL ID Season 3, dan selama berada di tim tersebut hanya sang pelatih lah yang bukan berasal dari Indonesia.

Jadi kira-kira apakah Rekt akan tetap bermain untuk MPL ID Season 10 nanti atau tidak ya? Apalagi Zeys sedang menjadi sosok explaner dan roamer nih untuk memperkuat timnya.

BACA JUGA: KB Jelaskan Perbedaan Gameplay Jungler Tank dengan Jungler Assassin di Patch Terbaru

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos