Mobile Legends

Reaksi Rekt Terhadap Xin dan Skylar yang Gagal Masuk Timnas SEA Games 2021

Yohanes MelkyThursday, 10 March 2022
Logo article
Ads

Rekt memberikan reaksinya ketika melihat nama Xin dan Skylar yang tidak masuk ke dalam roster Timnas SEA Games 2021.

Roster untuk Timnas SEA Games 2021 divisi Mobile Legends sudah resmi diumumkan. Beberapa komposisi di dalamnya adalah perpaduan dari 3 anggota tim ONIC, 3 dari RRQ Hoshi, dan 1 dari EVOS Legends.

BACA JUGA: Xin Jelaskan Perbedaan Antara James dan Acil di Pelatnas SEA Games 2021

Tentu saja mengingat hanya beberapa yang lolos, tahapan seleksi yang dihadapi sejumlah pro player bisa dinilai cukup berat. Kesibukan mereka juga dihabiskan untuk Pelatnas, apalagi pada beberapa pemain yang juga turut mengikuti ajang MPL.

Melihat hal ini, Rekt yang sempat masuk dalam kandidat Timnas juga memberikan reaksinya ketika mendengar bahwa Xin dan Skylar tidak terpilih. Kira-kira bagaimana respons Rekt pada dua punggawa RRQ Hoshi tersebut?

BACA JUGA: Peluang Drian Masuk Kembali Pada Roster ONIC di MPL ID Season 9

Rekt Tentang Xin dan Skylar Gagal Masuk Roster Timnas SEA Games 2021

Photo via Nimo TV EVOS Rekt

BACA JUGA: Rekt Prediksikan Jungler Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021

Melalui Nimo TV, Rekt mendapatkan kabar mengenai roster dari Timnas SEA Games 2021. Ia menyebutkan bahwa hanya ada 3 pemain masing-masing dari dua tim jeblosan M3 dan 1 dari tim asalnya, yakni EVOS.

Ketika mendengar bahwa Xin dan Skylar tidak ada pada roster Timnas SEA Games 2021, ia pun tersenyum. Rekt tidak kaget melihat dua pemain asal RRQ ini tak masuk dalam roster tim perwakilan Indonesia itu.

“Bangsin Bangsin, Skylar Skylar. Mangkanya kebanyakan ngopi oyo kalian. Mainnya Beatrix only, jago juga Beatrix gue ya guys.” Ucap Rekt sembari tersenyum bercanda.

BACA JUGA: Tanggapan Xin Terhadap Mundurnya Rekt dari Pelatnas SEA Games 2021

Bagaimana menurut sobat RevivaL terkait reaksi Rekt? Apakah kalian juga sudah menduga bahwa Xin dan Skylar tidak akan masuk pada roster Timnas SEA Games 2021?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos